Art Poster [OPEN REQUEST]

One Last Kiss Kiss & Hug Revision 2

everythingandmore~

Love Again version secret wife (version 2) BABY MAYBEMy Love

Rose

Mau artposter seperti diatas ini? Tinggal Request kok. Eh tapi aku belum terlalu mahir buat artposter, masih abal-abal -_- kalo mau isi data ini ya !! (Nb : Minimal pengerjaan secepatnya, tidak boleh memesan di Artworker lain kalo sudah mesen disini :v)

form

Author :

Cast : (Maksimal 5)

Genre :

Ukuran : (ex : 600 x 500)

Feel :

Quote :

Sinopsis :

Jenis : (Gloomy,Dark,Fancy)

Contact Person : (email)

Kalo mau pesen header, banner, dll jangan disini, author belum terlalu mahir sama mereka-mereka🙂

Kamsahamnida^^

4 thoughts on “Art Poster [OPEN REQUEST]

  1. Apakah aku per-request pertama ? Wah senengnya ^O^
    Aku mau req yaa😀

    Author : Kwon Soo Hjin
    Cast : Kwon Yuri & Xi Luhan
    Judul : [Songfict] Star Star Star
    Ukuran : free😀
    Feel : Sad, Romance, Friendship
    Quote : if the star was shining, it was a sign I’m around you
    Sinopsis : Dulu, sebelum Luhan pergi keChina. dia dan Yuri selalu melihat bintang bintang yang bersinar. Luhan sangat suka dengan bintang berwarna merah, sama seperti warna favoritnya. Tapi, saat itu dia harus pergi meninggalkan Yuri untuk selama lamanya karena kecelakaan. [Yah, Ini itu Songfict Lagunya SNSD yang Star star star]
    Jenis : Gloomy
    Contact Person : luhanyuri@yahoo.co.id

    Ada lagi hehehe :DV

    Author : Kwon Soo Hjin
    Cast : Kwon Yuri | Xi Luhan
    Judul : [SongFict] When I Miss You
    Genre : Sad, Angst, Romance
    Ukuran : Free
    Feel : Sad
    Quote : When I miss you, I’m Ok I’m OK asa long as you’re Happy
    Sinopsis : [sama kayak lagunya Beast When I Miss You]
    Jenis : Gloomy

    Gumawo~
    Maaf kalo aku merepotkanmu ><

  2. aku req ya ^^
    Author: Annzi Jung
    Judul: November Rain
    Cast : Kwon Yuri, Choi Minho
    Genre : Romance Sad
    Ukuran : terserah ._.
    Feel : sad
    Quote : Let me hug you… for the last time.
    Sinopsis : Yuri harus pindah ke sekolah di Mokpo. Tapi dia gak rela pisah sama Minho yg dia suka. Jadi, Yuri suatu hari dateng ke sekolah buat ngehabisin hari terakhirnya bareng Minho di sekolah.
    Jenis : Gloomy
    Contact Person : kasumiuzumaki@ymail.com
    gomawo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s