He Is My Husband ?! Oh No !!

everythingandmore~

Title : He Is My Husband?! Oh No!!

Main Cast :

-Kwon Yuri

-Kim Myungsoo

Other Cast :

-INFINITE’s Member

-Choi Sooyoung

-Sandara Park

-Kwon Jiyong (Cameo)

-Choi Siwon

-etc.

Leght : Chapter

Rate : entah

Genre : entah, campur aduk pokoknya. Absurd beud~

Author + Artworker : masih saya

Note :

Para cast disini adalah punya Tuhan, Orangtua mereka, keluarga mereka, Agency mereka, jadi Author cuma minjem doang. Anggap disini umur Yuri, Sooyoung, Dara, dan para member INFINITE itu sama, seumuran. Mianhae kalau misalnya judul gak sejalan sama cerita :p dan alur gak jelas. Kalau ada typo mohon maaf, dan jangan menjadi seorang plagiat, pembaca gelap, dan nge-bash. Sejelek-jeleknya FanFic ini tolong dihargai. Kamsahaminda~^^ K-Pop Jjang!~

~He Is My Husband?! Oh No!~

Dengan malas Yuri berjalan memasuki kampusnya, ia melihat para yeoja di kampusnya meneriaki para member INFINITE, yang merupakan kumpulan 7 orang namja yang menjadi pusat perhatian di kampus ini, Yuri melihat Dara, salah satu sahabatnya sedang meneriaki  mereka, para member INFINITE, Yuri pun menghampiri Dara.

“Kau meneriaki siapa?” tanya Yuri polos

“Kau tak lihat?! Itu INFINITE, Yuri-ah! KYAA~ Itu Dongwoo dan Hoya. Oh iya, aku baru ingat kalau kau itu anti-fans mereka” ucap Dara

“GD Oppa mau kau kemanakan?”

“GD Oppa masih ada di hatiku~ lagian, aku kan cuma fans INFINITE..”

“Terserah kau lah, aku mau ke kelas” Yuri segera pergi menuju kelasnya, dan dengan tanpa dosa melewati ketujuh member INFINITE itu tanpa dosa, para member INFINITE segera menatap Yuri dengan pandangan ‘berani-sekali-yeoja-ini-melewati-jalan-kami’ tetapi Yuri tidak memperdulikan tatapan mereka semua, dia hanya berjalan tanpa dosa

~~

Yuri duduk di bangku tengah yang biasa ia duduki, tiba-tiba para member INFINITE masuk ke dalam kelasnya, bagi Yuri itu adalah hal yang biasa, bagaimanapun kelasnya ini kelas IINFINITE juga. Sebenarnya ia tak mau, namun ini sudah takdirnya sekelas dengan para namja itu. Karena seluruh bangku telah terisi kecuali bagian tengah, mereka segera duduk disana. Dan, lagi-lagi Yuri harus menerima nasib duduk diantara Hoya dan Myungsoo, kalau dikasih pilihan, ia memilih duduk di depan bersama mahasiswa yang nerd di depan.

Karena Jihyun Songsaenim belum masuk ke kelas, para mahasiswi yang berada di kelasnya menghampiri setiap member INFINITE untuk mengajak ngobrol atau apalah yang menurut Yuri menjijikkan.

“Apa bagusnya mereka? Artis saja bukan..’ gumam Yuri pelan

“Kau bilang apa huh?” ucap seseorang yang berada di sampingnya, lebih tepatnya Myungsoo.

‘Telinga namja ini tajam sekali. Padahal tadi aku bergumam sangat pelan..’ batin Yuri.

“Tak ada” balas Yuri singkat kepada Myungsoo, tak lama kemudian pun kelas dimulai karena Jihyun Songsaenim sudah datang.

~~

Pembelajaran hari ini bagi Yuri, tak boleh melewati jalan member INFINITE, tadi sebelum pulang Yuri dicegat oleh ketujuh member INFINITE, Yuri dibawa ke ruangan pribadi INFINITE yang berada di belakang kampus ini.

-Flasback-

“Kalian ini kenapa menarikku? Kalian mau apa?” sewot Yuri sambil berusaha melepaskan tangannya dari Dongwoo dan Woohyun

“Jadi, Yuri sudah datang? Nah, aku Cuma mau bilang kalau mulai besok, kau akan menjadi pelayan kami seharian” ucap Sunggyu, Yuri menatap tajam kearahnya.

“Emang apa salahku?!” tanya Yuri ketus

“Tadi kau berjalan di jalanan kami” ucap Sunggyu datar

“YAK! Emang itu Cuma jalanan untuk kalian saja, huh?!”

“Tapi itu peraturan yang kami buat, dan kau tak bisa mengelak lagi, kalau kau mengelak aku bisa membuatmu menjadi pelayanku selama 2 bulan, bagaimana? Minat? ” ucap Myungsoo dengan smirknya.

“APA KALIAN SUDAH GILA?!”

“Jangan banyak omong, hanya sehari saja kau menjadi pelayan kami”

“KALIAN!” jerit Yuri tak terima

“Kau terima sajalah, atau kau menjadi pelayan Myungsoo 2 bulan?” ucap Sunggyu

“Kalian! Baiklah aku terima, aku tak mau menjadi pelayan manusia itu” ujar Yuri sambil melirik kearah Myungsoo tajam.

“Oke, deal? Baiklah, besok kau keruangan kami pagi-pagi” ucap Sunggyu, Yuri pun segera keluar dari ruangan itu dengan malas

-Flasback : Off-

“Hari ini benar-benar sial!” gumam Yuri sambil memandang kearah langit-langit apartementnya itu.

Sementara di lain tempat.

“Selamat datang di permainanku, Yuri-ssi!!” ucap Myungsoo pada dirinya sendiri di kamarnya sambil menatap langit-langit yang berada di kamarnya, sebuah senyum evil terlukis di bibirnya. Sebenarnya ini adalah idenya untuk mengerjai Yuri, dan member INFINITE menyetujuinya, ide untuk mempermainkan Yuri yang merupakan Anti-fans INFINITE.

~~

Hari ini Yuri sangat malas melayani para member INFINITE itu, banyak sekali permintaan mereka, disuruh beli makan di kantin lah, apa lah, pokoknya banyak sekali permintaan mereka.

‘Kalian! Ingin sekali aku membunuh kalian semua sekarang!’ batin Yuri

“Yuri-ah, tolong belikan aku banana milk di kantin, ini uangnya” rengek Sungjong sambil memberikan beberapa lembar uang W

“Baru saja aku membeli makanan Woohyun dan Dongwoo di kantin, tadi kenapa kau tak menitip sekalian?” ujar Yuri kesal.

“Tadi aku belum mengingini Banana Milk, tapi pas aku melihat Seungyeol meminum Banana Milk aku jadi ingin meminumnya juga..” ujar Sungjong polos.

“Kau itu!” ucap Yuri, dengan malas Yuri pergi menuju kantin, badannya sangat letih hari ini.

~~

Yuri duduk sendirian di halte sambil mendengarkan lagu Jayesslee – Officially Missing You dari iPodnya, Ia sedang menunggu bus di sana. Tanpa dia sadari ada seseorang yang mengikutinya daritadi.

“Sudah kuduga kau ada disini, pasti kau menunggu bus tua, aku tak menyangka kalau kau bisa masuk di kampus ini, padahal kau sendiri …..” orang itu tak melanjutkan kata-katanya.

“Apa pedulimu, Kim Myungsoo?” ucap Yuri ketus.

“Sudah, aku tak ingin ribut denganmu. Ikut denganku sekarang juga” ucap Myungsoo tak peduli, Myungsoo menarik Yuri menuju ke sebuah mobil mewah berwarna merah, tanpa penutup, Yuri menebak, ini pasti Ferrari 458. Yuri dibawa Myungsoo menuju ke sebuah rumah bergaya Modern yang sangat mewah.

“Cepat turun!” suruh Myungsoo, Yuri segera turun dari mobil. Myungsoo segera menarik tangan Yuri menuju rumahnya, sebenarnya Myungsoo ada apa mengajak Yuri ke rumahnya?

“Annyeong, Tuan Muda Kim dan .. Nona Muda Kwon” ujar seorang pelayan yang menyambut kedatangan mereka, Yuri hanya tersenyum kecil.

“Nona Muda Kwon?” bingung Myungsoo.

“Ne, Nona Muda Kwon. Nona Muda Kwon kan anak dari Tuan Alex Kwon, pemilik Kwon’s Corp sekaligus sahabat dekat Tuan Besar Kim dan Nyonya Kim” jelas sang pelayan menjawab kebingungan Myungsoo.

“MWO?!” kaget Myungsoo tak percaya, sementara sebuah smirk mengambang di wajah Yuri.

‘Kkkk~ kena kau Kim Myungsoo!’ batin Yuri, Myungsoo langsung menarik tangan Yuri menuju taman belakang, tadi dia berencana menyuruh Yuri agar membersihkan kamarnya -_-

“Kau itu sebenarnya siapa?! Apa kau CIA / FBI sampai harus menutup identitasmu?” tanya Myungsoo.

“Aku Kwon Yuri, bukan CIA / FBI. Aku masih sayang nyawa, jadi aku tak mau menjadi FBI / CIA. Aku hanya mengagumi mereka” jawab Yuri.

“KYAA~” teriak Myungsoo frustasi.

“Karena aku tak ada kerjaan disini, aku pulang dulu” ucap Yuri sambil pergi dari taman belakang.

Yuri sebenarnya sengaja menutupi identitasnya, tinggal di Apartement sederhana, selalu meminjam buku di Perpustakaan, memakai Bus ke kampus karena kemauannya sendiri, ia tak mau menjadi yeoja yang sombong karena harta yang dimiliki Appanya, ia ingin mandiri.

~~

Yuri menjatuhkan dirinya diatas tempat tidur sambil memandang kearah langit-langit Apartementnya, tiba-tiba saja Ponselnya berdering.

Drrttt….Drrttt..

From : Siwon Oppa.

Annyeong, Saenggie~

Bagaimana kabarmu? Kau baik-baik saja kan? Aku harap begitu. Ohya, kata Appa dan Eomma besok kau harus ke rumah, ada yang harus dibicarakan. Jangan lupa sebelum datang ke sini belikan aku Bubble Tea. Gomawo, Saenggie~ :^) *pake emot abang Siwon*

‘Apa yang mau dibicarakan, Appa? Tentang pertunangan Siwon oppa dengan Krystal kah? Entahlah’ pikir Yuri.

Ia pun mengambil laptopnya dan bermain game.

~~

Tok…Tok…Tok

Kamar Myungsoo diketok (?) entah oleh siapa.

‘Menganggu saja!’ batin Myungsoo.

“MASUK SAJA!” teriak Myungsoo dari dalam kamar, seorang kepala pelayan di rumah Myungsoo pun masuk ke dalam kamar Myungsoo karena sudah diizinkan.

“Tuan Muda dipanggil oleh Tuan dan Nyonya Besar” ucap pelayan itu sopan sambil menundukkan kepalanya.

“Ne, aku akan kesana” balas Myungsoo, sang kepala pelayan di rumah Myungsoo itupun pergi dari kamar Myungsoo. Dengan malas, Myungsoo turun ke lantai dasar, dari tangga ia dapat melihat Appa dan Eommanya sedang duduk di sofa. Myungsoo pun menghampiri mereka.

“Ada apa Eomma dan Appa memanggilku?”

“Duduk dulu Myungsoo-ah” Myungsoo mengambil tempat di hadapan mereka, Tuan Kim pun mulai mengangkat bicara.

“Baiklah, jadi seperti ini… 3 minggu yang lalu kan harabojimu meninggalkan kita semua. Haraboji menitipkan pesan ke Appa jika, kau dijodohkan dengan cucu temannya, yang kebetulan sahabat appa”

“Mwoyaa?! Aku tak mau!”

“Tapi ini pesan harabojimu. Bukankah waktu kau kecil kau berjanji pada harabojimu jika kau ingin membanggakan haraboji?”

“Tapi…”

“Myungsoo, terimalah…” Myungsoo tak bisa menolak lagi, iapun menyanggupinya.

“Baiklah…..”

~~

Yuri berjalan menuju rumah keluarga Kwon. Ia pun memasuki rumah itu, ia disambut hangat oleh pelayan-pelayan di rumahnya. Ia melihat ada Appanya, Eommanya, Siwon, dan Krystal disana. Ia pun menghampiri mereka.

“Yuri-ah, dimana bubble teaku?” tanya Siwon

“Ini..” Yuri memberikan sebuah plastik yang berisi beberapa bubble tea.

“Jadi, ada apa Appa dan Eomma memanggilku?” tanya Yuri, sambil mendudukan dirinya disamping Krystal.

“Harabojimu menjodohkanmu kepada cucu teman Haraboji, yang kebetulan sahabat Appa”

“Mwo?! Aku kan masih muda, aku juga masih bisa mencari namja yang lain…”

“Tapi ini yang membuat harabojimu, dan tak bisa ditolak.”

“Yuri-ya, ayolah”

“Eonni, terima saja..”

“Saenggie~”

Semuanya membujuk Yuri untuk menerimanya.

“Baiklah, aku akan mencobanya…” pasrah Yuri

~~

Ternyata, yang dijodohkan kepada Yuri adalah Myungsoo. Oh Tuhan, ingin rasanya dia mati sekarang juga. Mana dia harus tinggal serumah dengan Myungsoo pula, astaga… Tapi, untung hanya 7 hari ia tinggal bersama Myungsoo, tapi … tetap saja itu bencana baginya.

Pagi-pagi sekali ia keluar dari kamarnya, ia tak ingin bertemu Myungsoo. Tapi ….

BUK!

Yuri menabrak seseorang, orang itu adalah Myungsoo.Yuri berada tepat di atas Myungsoo, dan yang baru Yuri sadari jika bibir miliknya dan Myungsoo saling bertemu, Yuri langsung beranjak dari atas tubuh Myungsoo.

“Ommo! Firstkissku~”

“Itu juga firstkissku” sahut Myungsoo

“Anggap saja itu bukan kiss, itu hanya kesalahan” ucap Yuri

“Kalu yang ini disebut apa?” Myungsoo langsung menarik Yuri kedalam dekapannya, ia menarik tengkuk milik Yuri, dan melumat habis bibir Yuri. Sekian lama berlangsung, Myungsoo pun melepaskannya, sambil tersenyum penuh kemenangan.

“YAAK!! KAU!!” seru Yuri

“Apa?” ucap Myungsoo tanpa dosa, ia lalu pergi ke lantai bawah untuk mencari sarapan.

“UGH! NAMJA ITU!” ucap Yuri, ia segera turun ke bawah, untuk pergi ke kampusnya

TO BE CONTINUE..

HAI! Aku balik lagi, maap yaa, aku lama perginya dari sini, jarang apdet FF, kasian kan kalian. duh, sini kupeluk satu-satu. Jangan galau yaa, karna kutinggal~ walaupun aku tunggal, kalian masih ada di hati aku kok :* (readers muntah) Ohya, bagi yang nunggu FF YunRiNara yang The Truth About My Life, sabar yaa… aku akan berusaha apdet secepatnya. Mianhae, aku apdet FF lama, terus mana pendek lagi, ini karna sibuk. Mianhaee :(((

Byee, entar author kebanyakan Curcol. Kkkk~ Dadah~!

12 thoughts on “He Is My Husband ?! Oh No !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s