Mianhae for All Reader!

exo_1

Hai, Reader! Kembali lagi dengan Author kece yang satu ini, bersama Choi Seoyeon, kalo mau disingkat bisa dipanggil Lii~ aja. Kkkkk~ Ada yang kangen dengan aku? (Reader : ENGGAK!) okesip. kembali ke thema.

bisa baca kan judulnya? kalo gak bisa kembali ke TK aja deh. Yak~ aku mau minta maaf kepada reader yang suka ngunjungin di blog ini, pertamanya Kamsahamnida sudah mampir dan baca FF gilaku😄

Aku mau minta maaf kepada reader yang nunggu FF-ku, mungkin banyak yang mikit aku PHP karena gak pernah update dan publish itu FF TT^TT MIANHAEEEEE~~~~ *nangis kejer*

Oke, untuk My Love, Autumn In Love, Baby Maybe, He Is My Husband?! Oh No! dll, Mianhae belum bisa terbit, karena ada sedikit masalah yaitu, DATANYA HILAAAAANG!!!!!! MAAMMMAAAAAA!!! *tereak*

MIANHAEEEE!!!!!!~~~~~~~~~~~~ AKU PHP, AKU GAK TEPATIN JANJI, ATAU APALAH ITU. DATANYAA HILAAAAAAAAAANGGG~~

sebagai gantinya, aku mau nerbitin ini entar lagi. setuju gak? setuju aja dehya🙂 *nawar*

The Truth about My Life

Cast : Kwon Yuri sama Jung Yunho

misalnya ada yang nanya :

R : Thor, gak bosen castnya Yuri SNSD terus?

A : Ani, but she is my bias :3

R : Ini leghtnya seberapa? 

A : liat nanti deh ya^^

R : kok tumben sama Yunho.

A : Gapapa, lagi iseng.

R : Ini ada hubungan sama lagu/ novel gak?

A : Adasih dikit, tapi Author rombak abis ini FF. jadinya gak, sebenarnya judulnya ajasih yang author ambil (Novel : Orizuka – The Truth About Forever) dan inspirasi dari lagu EXO – Don’t Go🙂

R : Cepetan terbit thor!

A : Diusahakan kalau tak ada tugas😀

~~

Ohya, bagi Reader disini selamat puasa ya bagi yang menjalankan! semoga gak bolong-bolong ._.v Hehehehe~

SEKIAN~

With Peace, Choi Seoyeon  – Author of Choi Seoyeon World –

Tinggalkan Balasan

