Rose (Drabble)

Rose

AUTHOR : Masih saya

ARTWORK : Masih saya lagi

CAST :

KWON YURI | CHOI MINHO

GENRE :

ROMANCE, SCHOOL-LIFE

RATE : Entah

NOTE :

Ini hanya fanfic hanya lewat (lagi), sudah sebulan gak main ke wordpress untuk ngasih fanfic ke kalian semua, nah jadi ini hanya pelengkap saja, karena fanfic yang lain belum diluncurkan (?) . Kalo ada Typo, Mianhae. Keep a good readers, dont bash, dont plagiat, dont be a siders.

– Minho POV –

Aku membuka lokerku, lagi-lagi aku menemukan sebuah mawar putih dan kartu ucapan itu lagi. Akhir-akhir ini aku sering menemukan mawar putih ini dan kartu ini.

Selamat beraktifitas. Keep Spirit

– Secret Admirer

Isi kartu itu selalu sama, mungkin hanya warna atau bentuk kartunya saja yang berbeda. Sebenarnya siapa sih orang yang kerajinan membuat ini semua?! Haah… Sudahlah aku tidak peduli, Aku segera beranjak dari lokerku menuju kelasku.

– Author POV –

Seorang yeoja sedari tadi memperhatikan seorang namja yang sedang bermain basket di sekolahnya, entah kenapa jika bersama namja itu jantungnya berdegup dengan kencang, ia merupakan salah satu fans namja itu dari beberapa yeoja di sekolahnya ini, namanya Kwon Yuri, dia tidak seperti yeoja-yeoja lain yang selalu bergerombol untuk menemui namja itu, ia hanya dapat melihatnya dari jauh saja dan memberi sedikit hadiah di pagi hari. Namja itu Choi Minho, namja tampan yang sangat digemari yeoja-yeoja di sekolahnya ini. Tanpa Yuri sadari, Minho menatapnya tajam. Saat dia sadar sedang ditatap oleh Minho, Yuri merasakan jantungnya berdetak dengan kencang. Yuri segera pergi dari lapangan itu, dia tidak tahan lagi dengan tatapan Minho.

– Besoknya, Pagi hari –

Minho hari ini sengaja masuk ke sekolah lebih awal, Ia menjadi penasaran siapa yang mengirim mawar putih itu dan kartu ucapan itu. Saat melihat Yuri kemarin, dia curiga dengan yeoja itu dan penasaran. Yuri sebenarnya adalah yeoja cantik, sexy, namun sepertinya dia kurang bergaul dengan warga sekolah ini, Minho juga tertarik dengan yeoja itu -Yuri-. Minho melihat seseorang yeoja membawa bunga mawar putih dan kartu ucapan itu, Minho menatap yeoja itu penasaran, yeoja itu memasukkan mawar putih dan kartu ucapan itu ke loker Minho. Saat yeoja itu ingin pergi dari loker Minho, Minho segera menghadang yeoja itu.

“Yu-Yuri…” ucap Minho tak percaya, Yuri menundukkan kepalanya.

“Jadi kau yang sering memberi mawar putih ini dan kartu ucapan ini?” tanya Minho, Yuri mengangkat kepalanya sedikit. Wajahnya bersemu merah, dia malu.

“N-ne, Mianhae selama ini aku menganggumu” ucap Yuri dengan wajah merahnya itu, Minho ingin sekali mencubit kedua pipinya itu.

“Gomawo~” ucap Minho sambil memeluk Yuri, Wajah Yuri semakin memerah. Minho melepaskan pelukannya. Minho menarik tengkuk Yuri untuk mendekat kearahnya, Minho segera mencium bibir Yuri lembut. Yuri sama sekali tak membalasnya, Minho pun melepaskannya.

“Kau mau menjadi yeojachinguku?” ucap Minho dengan raut muka memohon. Yuri menatap Minho tak percaya, lama-lama Yuri tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“N-ne, aku mau” ucap Yuri gugup, lagi-lagi Minho memeluknya. Minho mengecup kening Yuri.

“Mulai saat ini, aku yang memberikan bunga mawar kepadamu, bukan kau lagi, jagiya~” ucap Minho, Yuri tersenyum melihatnya. Minho mendekatkan kepalanya kepada Yuri, Minho mencium bibir Yuri, Yuri pun membalasnya…

“HEY KALIAN! TAK ADA KAH TEMPAT LAIN! INI TEMPAT UMUM!” teriak seseorang, Minho dan Yuri segera melepaskan ciuman itu dan Minho menarik tangan Yuri untuk pergi dari sana, mereka akan mencari tempat yang lain.. Hehehe..

– FINISH –

Fanfic gaje kembali melayang, sudah lama tidak membuat couple ini, jadi kangen :3 Hahahaha…. Reader yang baik, tolong koment ya kalo udah baca, aku kemaren liat banyak yang baca FFku tapi gak ada yang komen TT^TT bagiku koment itu sebuah semangat untuk nulis *ceilah* sudahlah, terserah reader saja. sudah capek ngingatinnya -_- *galau. Bye~

coverrr.png

6 thoughts on “Rose (Drabble)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s