One Last Kiss (Drabble)

One Last Kiss

Author : Masih tetap saya, saya? Ah, kalo gak tau anggap saja tau.

Cast :

– Kwon Yuri

– Cho Kyuhyun

– Seo Joo Hyun

– Find By Yourself

Genre : Sad, Romance, Angst

Rate : entah

Artwork : Masih tetap saya, saya? ah, sudahlah tidak usah dibahas.

Disclaimer : Ini hanya fanfic hanya lewat, sudah sebulan gak main ke wordpress untuk ngasih fanfic ke kalian semua, nah jadi ini hanya pelengkap saja, karena fanfic yang lain belum diluncurkan (?) nah, author lagi pengen buat sad, walaupun nanti readers gak nangis jangan  marah ya, karena ini baru karir awal author buat sad fanfic *bahasanya rempong dah* disini semuanya Yuri POV. Keep a good readers, dont bash, dont plagiat, dont be a siders.

#NowPlaying :

Pink – One Last Kiss (Blow Me)

SHINee – Fire

Pink – Try

Infinite – 60 Seconds

Bruno Mars – When I Was Your Man

***

 Aku membuka mataku dari tidur yang lelap tadi malam, aku beranjak dari tempat tidurku menuju cermin besar. Malang sekali keadaanku saat ini, Mata sembab seperti panda, rambut berantakan, ah terlihat seperti zombie. Ini semua karena kejadian tadi malam.

– Flashback

Aku diajak ke sebuah restaurant kecil oleh Kyuhyun, namjachinguku. Aku sangat mencintai dirinya, Ah~ aku sangat mencintainya. Tapi, entah kenapa malam ini dia terlihat sangat aneh, kadang jika aku mengajak berbicara dia hanya membalasnya singkat, biasanya dia yang paling semangat menanggapi pembicaraanku.

“Oppa, kau kenapa? kau berbeda malam ini?” tanyaku

“A-ah? Benarkah? Mungkin hanya perasaanmu saja, Yuri-ah” jawab Kyuhyun oppa canggung

“Ah, ne. Mungkin hanya perasaanku saja” ucapku, Kyuhyun oppa tersenyum kaku kepadaku

“Yuri-ah, aku ingin berbicara kepadamu” ucap Kyuhyun oppa serius

“Ne? Ada apa?” tanyaku.

“A-aku a-akan menikah dengan Seohyun…” ucap Kyuhyun oppa, seketika itu nafasku tercekat, rasanya sulit bernafas.

“B-benarkah? S-Seohyun hoobae di kampusku itu?” tanyaku memastikan, tanpa terasa airmata sudah turun dipipiku.

“N-ne, Mianhae, Yuri-ah. Aku tak bermaksud melukaimu, namun ini sudah takdirku, aku harus menikah dengan Seohyun karena aku dijodohkan dengan Appaku” ucap Kyuhyun oppa, dia mengusap rambutku.

“Sekali lagi Mianhae, Yuri-ah. Jeongmal Mianhae” ucap Kyuhyun oppa menyesal.

“Tak apa, Kyuhyun oppa. Aku mengerti…” ucapku sambil menahan isakanku, Kyuhyun oppa menarikku kedalam pelukannya, setelah itu Kyuhyun oppa mencium bibirku, mungkin ini adalah ciuman terakhirku kepada Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa melepaskan ciuman itu dan mengusap pipiku yang bertumpah airmata.

“Yuri-ah, aku pulang dulu. Seohyun sudah menungguku di mobil, Bye~” ucap Kyuhyun oppa segera beranjak dari tempanya, Aku hanay terdiam dan menangis.

Karena restaurant itu sudah mau tutup, aku segera keluar dari sana, aku merasakan dinginnya kota Seoul di malam hari dan merasakan salju-salju turun dari langit.

– FINISH –

Gak jelas kan? memang. Autis yang buat, semoga reader terhibur dengan fanfic ini. Byee~~!!

coverrr.png

7 thoughts on “One Last Kiss (Drabble)

Tinggalkan Balasan

