Love Again (Part 2)

Love Again version

Cast :

– Kwon Yuri

– Cho Kyuhyun

– Danny Cho

Support Cast :

– Choi Sooyoung

– Tiffany Hwang

– find by yourself :D

Genre : I don’t no

Rating : General

Disclaimer :

Ini adalah fanfic gaje yang saya buat (´・_・`) para cast disini milik Tuhan dan Orangtuanya, Author cuma minjem doang sebagai hiasan (?). Peace. Salam. Keep Reading (。´∀`)ノ

Note :

DONT’ BE SIDERS, DON’T PLAGIAT, DON’T BASHING

Before -> https://kwonwonhi.wordpress.com/2013/04/12/love-again/

———————

PART II

Kyuhyun tampak sedang kesal di kamarnya karena kejadian tadi, Ia mengunci kamar dan duduk di pojokan *ceileh

“Apakah kau sebenci itu padaku ? Sampai aku tak bisa menyentuhmu sedikitpun ? Mianhae, Yuri-ah! Aku tahu, aku salah” ucap Kyuhyun dengan nada bergetar, Tes~, sebulir air mata turun dari matanya.

*flashback*

Yuri tampak bahagia hari ini, dia telah memasakan makan malam spesial untuk hari ini, ia pun menunggu Kyuhyun pulang dari dorm Super Junior.

CESSS~ *puranya ini suara mobil masuk ke garasi*

“Dia sudah pulang” gumam Yuri senang, dia pun segera menyambut Kyuhyun di depan pintu, ia pun membukakan pintu, disitu nampak Sungmin dan Ryeowook sedang memegang Kyuhyun yang sedang mabuk. 

“Annyeong, Yuri-ah” ucap SungWook secara serempak

“Annyeong, oppa-deul. Kyuhyun oppa kenapa?” tanya Yuri pada SungWook.

“Dia mabuk, karena ditantang oleh Leeteuk hyung untuk meminum 1 botol soju. Dimana Kyuhyun bisa ditaruh ? Dia berat sekali.” ucap Sungmin pada Yuri sambil mengeluh karena badan Kyuhyun yang berat.

“OMMO~! Taruh saja dia dikamar, mari kuantar” ucap Yuri, SungWook pun segera mengikuti Yuri dari belakang.

@Kamar KyuRi

“Aish, berat sekali badan namja ini. Baiklah, kami pulang dahulu, Yuri-ah” ucap Ryeowook berpamitan dan diikuti oleh Sungmin, Yuri pun mengantar mereka sampai di depan pintu masuk, setelah itu dia kembali ke kamar, ia melihat Kyuhyun berusaha untuk duduk tetapi tak bisa, Yuri pun membantunya untuk mendudukinya (bener gak ini kata-katanya?) Bukannya berterimakasih karena sudah di tolong, ia malah menampar Yuri.

PLAK !

Tamparan Kyuhyun tepat pada sasaran, Yuri hanya memegangi pipinya sebelah kiri yang ditampar oleh Kyuhyun, Yuri hanya bisa menangis terisak.

“Kau itu, hanya bisa merepotkanku ! Dasar anae tak tahu diuntung !” racau Kyuhyun tak jelas, Kyuhyun segera menampar pipi sebelah kanan Yuri, dan mencubiti habis lengan Yuri sampai biru ( HIIII~~ Gak kebayang. Ya ampun, bang. Kok lu tega amat sih ? ), Yuri bingung sebenarnya apa salahnya pada Kyuhyun sampai bisa begini, Ia tak bisa menahan airmatanya lagi, ia pun menangis.

Tes..tes..tes

“PERGI KAU DARI KAMAR INI SEKARANG JUGA! ATAU AKU AKAN MEMAKAI DENGAN CARA KEKERASAN !” ucap Kyuhyun pada Yuri, Yuri yang sedang hamil yang berusia 3 bulan itu pun mengelus pelan perutnya dan bergumam ‘Mianhae, aegi-ah. sepertinya Appamu sedang banyak masalah, jadi bersabarlah. Eomma pasti bersamamu’ 

Yuri terus menangis dan terduduk di lantai dingin marmer milik keluarga mini Cho (?) (ampuni saya para reader /.\) tak terasa sanking kelamaan menangis, ia menjadi tertidur di lantai tersebut.

– PAGI HARI –

Kyuhyun bangun dari tidurnya, ia merengangkan otot-ototnya, ia merasakan kepalanya berat dan sedikit pusing. 

“Ini pasti gara-gara semalam. Liat kau Park Jung Soo !” gumam Kyuhyun sambil memegangi kepalanya. Ia menoleh ke arah sebelahnya, ia tak melihat ada Yuri disitu, Dimana Yuri? Biasanya jam segini ia belum bangun. pikir Kyuhyun.

“Aish, kemana yeoja itu?” gumam Kyuhyun sambil mecari Yuri, ia pun membukakan pintu kamarnya, terlihat Yuri tertidur di situ. Yuri pun membukakan matanya, dan dapat melihat Kyuhyun sedang berjongkok di sampingnya, Yuri menatap Kyuhyun dengan sorot ketakutan seperti melihat monster yang ingin memakannya bulat – bulat. Kyuhyun dapat melihat mata sembab Yuri dan sorot ketakutan dari Yuri. Kenapa dia takut ? pikir Kyuhyun.

“Kau kenapa, Yuri-ah ?” ucap Kyuhyun pada Yuri.

“A-ania, Gwaenchana, K-Kyuhyun-ssi.” ucap Yuri dengan Kyuhyun, Kyuhyun berpikir “biasanya ia memanggilku oppa, kenapa dia memanggilku dengan ‘Kyuhyun-ssi'” Kyuhyun pun berusaha memutarkan otaknya, sebenarnya apa yang terjadi sampai Yuri berubah seperti ini. Kyuhyun pun menemukan sebuah tanda, yaitu lengan Yuri yang biru mengungu, dia pun lebih cepat memikirkannya. Dan, jawabannya sudah ditemukan, semalam ia mabuk dan menampar pipi Yuri dan mencubiti lengan Yuri habis sampai biru serta mengusirnya agar tak tidur di kamar bersamanya. Ommo! Iblis apa yang tadi malam masuk ke tubuhku, pikir Kyuhyun.

Kyuhyun segera mendekap tubuh mungil Yuri, tetapi ia melepaskannya. Sepertinya Yuri memang sudah terlanjur membencinya, Mianhae, Yuri-ah. Mulai saat itu, keluarga mereka menjadi seperti hitam putih, tanpa warna dan Kyuhyun yang overprotective pada Yuri yang tidak terlihat dalam kasat mata.

*flashback : off*

– Yuri’s side –

Yuri sangat penat karena tugas pekerjaannya, daritadi ia hanya di depan laptopnya, kepalanya juga sedikit pusing. Karena kelelahan, Yuri pun berniat mengambil air minum , saat ia ingin kembali ke tempatnya …

PRANG !

Gelas yang ia pegang terpecah karena ia terjatuh pingsan, Kyuhyun yang dikamar medengarnya, ia segera menuruni tangga. Ia mencari keberadaan Yuri tetapi tak ditemukan, dan akhirnya ia menemukan Yuri di dekat meja makan, dia melihat darah segar keluar dari tangan Yuri, ia segera memeluknya dan menggendongnya, setelah itu dia mengambil kunci mobil

To Be Countinued …

Please comment !

Read. Comment. Like

11 thoughts on “Love Again (Part 2)

  1. akhir ny dipost jga, duh itu knpa kyu bsa kya gtu? yuri msih trauma ama perlakuan kyu gtu? dn ehmmmmm…. chingu next part dipanjangin lgi ya, hehehehe🙂 OK keep writing dn gomawo🙂

  2. Lanjut thorrr~~~
    jangan siksa yuri lama lama *nangis*
    oh iya kalau berkenan bisa visit blog aku di kyrfanfiction.wordpress.com isi nya FF kwon yuri dan namja namja tampan gitu :p

    terus berkarya~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s