Love Again

FAIL EDIT ! copy

Cast :

– Kwon Yuri

– Cho Kyuhyun

– Danny Cho

Support Cast :

– Choi Sooyoung

– Tiffany Hwang

– find by yourself😀

Genre : I don’t no

Rating : General

Disclaimer :

Ini adalah fanfic gaje yang saya buat (´・_・`) para cast disini milik Tuhan dan Orangtuanya, Author cuma minjem doang sebagai hiasan (?). Peace. Salam. Keep Reading (。´∀`)ノ

Note :

DONT’ BE SIDERS, DON’T PLAGIAT, DON’T BASHING

“Bisakah kau melihatku ? Apakah kau tidak peduli lagi denganku ?  Aku sangat mencintaimu, tapi aku sadar bahwa kau memang tidak mencintaiku. Aku memang tak pantas untukmu” – Seoyeon
– Author POV –

Seorang yeoja tampak sibuk dengan pekerjaannya, ia tak tahu kapan ia terakhir ia makan, mungkin sejak tadi siang. Ia terpaksa lembur karena ia diberikan tugas oleh Mr. Jung. Dua orang yeoja pun menghampirinya

“Kyaaa~! Cho Yuri ! Lihatlah, dirimu sekarang seperti mayat hidup, mukamu pucat. Apakah kau tak makan ?! Hei, Yuri kau sedang mengandung anakmu” cerocos seorang yeoja

“Benar kata Sooyoung. Apakah kau lupa kau mengandung anak seorang Cho Kyuhyun ?! Hei, dia pasti sedih melihatmu seperti ini” ujar seorang yeoja yang berada di sebelah Sooyoung.

Sampai kapanpun dia tak pernah peduli denganku. batin Yuri

“Aku baik-baik saja, Sooyoung, Tiffany. Sampai di rumah aku akan makan. Jangan terlalu mengkhawatirkanku” sahut Yuri lembut sambil tersenyum kepada kedua sahabatnya itu -Sooyoung dan Tiffany-

“Aku juga sudah selesai mengerjakan tugasku. Aku pulang dulu, bye Sooyoung, Tiffany!” lanjut Yuri, mereka pun hanya mengangguk pasrah. Yuri pun menghilang dari pandangan mereka.

@Halte Bus

Mwoooo~! Jam berapa sekarang ?! Astaga, aku baru ingat sekarang pukul 21.45 KST, padahal Bus menuju ke rumahku hanya sampai pukul 20.00 KST. Aku pulang bagaimana ? Batin Yuri

“Ppaboya!” gumam Yuri kesal.

Sebuah mobil berwarna hitam pun berhenti di depan hadapan Yuri, Yuri merasa takut. Sang pengemudi mobil tersebut itu pun turun dari mobilnya dan duduk bersebelahan dengan Yuri.

“Sedang apa kau disini, Yuri-ah?” tanya sang pengemudi mobil tadi.

Ternyata Siwon oppa. Fiuh. Batin Yuri

“Ehmm, sedang menunggu bus, tetapi aku baru ingat kalau bus menuju ke rumahku hanya sampai pukul 20.00 KST” ujar Yuri sambil tersenyum dengan muka pucat pasi-nya tersebut.

“Kenapa kau tak menyuruh Kyuhyun menjemputmu ? Dia kan nampyeonmu.” ujar Siwon

“Emm.. Aku takut merepotkannya, Oppa. Sepertinya ia kelelahan karena tadi ada Presscon SS5 di Seoul” ujar Yuri lembut

“Bagaimana kalau kau pulang bersamaku ?” tawar Siwon kepada Yuri dengan senyum manisnya itu.

“Aku akan memulangkan kau dengan selamat” lanjut Siwon dengan nada bercanda, Yuri pun tertawa kecil dan akhirnya mengangguk setuju.

-SKIP PERJALANAN-

“Gomawo, oppa telah mengantarkanku pulang” kata Yuri sambil mem-bow-kan badannya dan tersenyum manis

“Cheonma, aku pulang dulu. sampai jumpa!” ucap Siwon sambil melajukan mobilnya kembali kearah jalan pulang

Yuri pun masuk ke dalam rumahnya, eh.. lebih tepatnya rumahnya dan ‘namja itu’, ia melihat televisi yang berada di ruang keluarga masih menyala, lampu masih terang, dan seorang namja yang tampak sibuk dengan PSP-nya yang sedang tiduran diatas sofa ruang keluarga.

“Darimana saja kau ?” tanya seorang namja yang sedang bermain PSP itu kepada Yuri dengan nada dingin, Yuri pun tersenyum kecut.
“Aku tadi ada pekerjaan tambahan yang diberikan Mr.Jung kepadaku, oleh sebab itu aku pulang telat” jawab Yuri. Tak ada lagi pembicaraan mereka, hening. Yuri pun segera pergi ke kamarnya, eh.. maksudnya kamar ‘mereka’. Dia segera mengambil piyamanya dan mengganti baju kantornya. Setelah itu, ia pergi ke dapur dan memasak ramen untuk mengisi perutnya yang kosong karena belum diisi sejak tadi siang.

-SKIP MEMASAK & MAKAN-

Setelah selesai makan, Yuri segera menaruh mangkuk kosongnya ke dapur dan saat itu juga ia mendapatkan tatapan tajam dari seorang Kyuhyun. Yuri bergidik ngeri saat melihatnya .

“Tadi, Kau pasti tak sempat makan kan?” ujar Kyuhyun dingin dan tegas. Yuri pun hanya menganggukkan kepalanya dan menundukkan kepalanya tersebut.

“Ppaboya!” ujar Kyuhyun geram dan pergi meninggalkan Yuri begitu saja. Ingin rasanya Yuri menangis, tetapi ia tak bisa menangis, mungkin airmatanya sudah kering.

Aegi-ah kapan kau lahir untuk menemani umma? Umma sangat menunggu kehadiranmu. Saranghae. Batin Yuri

Yuri pun pergi ke kamar ‘mereka’ dan menidurkan badannya yang kelelahan itu, ia dapat melihat Kyuhyun sedang bermain dengan PSP-nya tanpa memperdulikan kehadiran Yuri di sisinya. Yuri juga tak memusingkan hal tersebut, ia sudah terlalu sering untuk diperlakukan Kyuhyun seperti ini.

Bisakah kau ada untukku ? Batin Yuri, ia pun segera mengambil bukunya untuk menghantar ia tidur.

Aku ingin memelukmu, tetapi aku merasa tak enak denganmu. aku tak tahu kenapa kita bisa seperti ini . Kau menjadi berubah. Apakah kau tak mencintaiku lagi ? Sakit rasanya melihatmu sekarang. Batin Kyuhyun sambil memperhatikan kearah Yuri yang sedang sibuk membaca buku dan tak menyadari bahwa ia sedang diperhatikan

Sudahlah, biarkan mereka pergi ke alam mimpinya masing-masing. Kau tahu, kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, hari esok adalah misteri yang belum terpecahkan.

-Esok Pagi-

Yuri bangun dari tidur lelapnya dan berniat pergi ke dapur untuk membuat sarapan. Saat asyik-asyiknya memotong sawi, Kyuhyun berada di sebelahnya dan menatapnya dengan muka datar.

“Untuk apa kau memasak makanan dinosaurus ini ?” tanya Kyuhyun dengan nada datarnya itu.

“Eh ? Ini ? Aku memasaknya supaya anak yang ada di dalam perutku ini sehat”  ujar Yuri sambil terus memotong sawi-sawi tersebut.

“Ah, Sudahlah. Aku tak betah berada disini dengan bau makanan dinosaurus itu” ucap Kyuhyun dan pergi ke ruang keluarga dan bermain PSP kesayangannya tersebut.

-SKIP MASAK-

“Fiuh, akhirnya sarapannya selesai. Sekarang waktunya, SARAPAN!” gumam Yuri gembira, ia segera mengambil piring dan menyendokan nasi dan lauk pauk lainnya, Kyuhyun yang melihat hal itu segera mengambil tempat didepan Yuri.

“YAA~! Kenapa kau makan sendiri tak mengajakku ? Huh ?” kesal Kyuhyun, Yuri masih bergeming, tiga detik kemudian ia sadar.

“Eh? Kukira kau tak makan, sebab kau tampak asyik dengan PSP-mu, Kyuhyun-ssi” ujar Yuri lembut, Kyuhyun pun hanya mengembungkan pipinya kesal.

Ada apa dengannya hari ini ? Ada yang berbeda dengannya. Batin Yuri

-SKIP MAKAN-MAKAN-

Setelah selesai makan, Yuri pun segera membawa piring-piring kotor dan mencucinya. Saat sedang asyik mencuci piring sepasang tangan kokoh melingkari pinggangnya, dan menaruh dagunya di pundak Yuri. Yuri berusaha melepaskannya, tetapi tenaganya kalah untuk melawannya.

“Waeyo? Kau tak suka kupeluk?” tanya Kyuhyun yang masih tetap dengan posisinya tersebut.

Kurasa memang ia berbeda sekarang. Batin Yuri, Yuri masih terdiam.

“Kau sama sekali tak membalas pelukanku, huh ?! Baiklah, aku pergi.” kata Kyuhyun setengah merajuk dan melepaskan pelukannya dari Yuri, ia pun pergi.

Dan sekarang aku merasa bersalah kepadanya. Batin Yuri

Yuri pun menghembuskan nafasnya kasar. Ia merasa banyak beban pikiran saat ini.

“Sudah tak terasa usia kandunganku sudah berusia 8,5 bulan, sebentar lagi ia akan lahir.” gumam Yuri pelan sambil mengelus-elus daerah perutnya yang membuncit tersebut.

To Be Countinued …..

—————————————

Annyeong haseyo, my lovely readers *readers muntah seember*

Author membawakan satu fanfic hasil jerih payah otak author, mianhae readers, Author jarang ngepost di wordpress karena kebanyakan tugas😦 tapi tenang aja, author pasti akan lebih giat lagi ngerjain fanficnya. Sampai jumpaaaa~

Note:

Jangan lupa comment yaa, reader😉

Jangan bashing dan menjadi siders. Keep Reading🙂 Mianhae FanFicnya jelek😀

10 thoughts on “Love Again

    • hahaha, emang sengaja gak dikasih tau kenapa hubungan Yuri sama KyuHyun begini🙂
      Biar lebih suprise, mungkin nanti di part 2 akan diperjelas dan pastinya ada cast baru lagi.
      Gomawo udah baca😀

  1. Waaah author aku terlambat bacanya mianhae ^^v Sebenarnya kyu khawatir ama yuri tp ga mau di tunjukkannya malah dia bersikap dingin
    Iya kan author hehehe
    #kabur ke next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s