My Love (Part 2)

My Love

 

Title : My Love (EXOSHIDAE FanFic)

Author : Kwon Wonhi a.k.a Jeniffer Wu a.k.a Choi Seo Yeon

Cast :

– D.O EXO

-Yuri SNSD

– Suho EXO

Other Cast :

– Kyuhyun SJ

– Sooyoung SNSD

– YoonA SNSD

– Donghae SJ

– Yesung SJ

– Choi Sulli f(x)

– Minho SHINEE

– Sehun EXO

– Find by yourself

Genre : Romance, Family, little bit Comedy garing ._.

Rate : T

Before Story~

“WUUAAA, KENAPA HARUS D.O ?!” racau Yuri tak jelas, yang mengakibatkan ummanya -Sooyoung- memberhentikan kegiatannya -makan- *dasar Shikshin -_-*

“Emang kenapa ? ” tanya Sooyoung polos.

“AKU TAK MAUUUU !” teriak Yuri yang membuat kedua saengnya harus menutup telingannya.

“AKU JUGA TAK MAU TAHUU ! KAU HARUS BERSAMA KYUNGSOOO !” teriak merdu (?) Kyuhyun

-PART 2-

Malam ini adalah pertemuan antar RT, eh salah maksudnya antar keluarga, keluarga Cho dan Lee, Yuri sibuk didandani sama penata rias salon yang dipesan Appanya -Kyuhyun-, kenapa Appanya yang mesen ? karena Sooyoung sibuk dengan suami keduanya, Makanan -_- Yuri sebenarnya tidak mau dengan perjodohan konyol ini, tapi, ia tak mau membuat kedua orangtua evilnya kecewa. Yuri pun hanya pasrah dengan nasibnya ini~

Jam 19.00 KST

Kyuhyun sudah tampak rapi dengan tuksedo hitam yang ia pakai, Sooyoung sudah tampak cantik dengan gaun panjangnya berwarna pink pastel yang ia kenakan, Minho dan Sehun tampak tampan dengan seragam SD mereka, maksudnya tuksedo, tadi salah ketik *alasan* sementara Yuri ? ia sudah tampak cantik dengan gaun berwarna biru pastel yang panjangnya diatas lutut 5 cm dengan muka cemberutnya. Keluarga Lee pun datang dan disambut panas, eh hangat oleh keluarga Cho.

“Halo, Donghae-ah, lama tak berjumpa” kata Kyuhyun hangat dan ia mendapat deathglare dari Donghae.

“Nyaa~ Panggil aku ‘hyung’, aku lebih tua darimu, Kyuhyun-ah ! Kenapa dulu Sooyoung mau menikah denganmu” kata Donghae dengan marah yang dia buat-buat.

“Karena CE.I.EN.TE.A = CINTA” kata Kyuhyun singkat dengan senyum evilnya

“Ya, Ya, Ya! Aku menyerah” kata Donghae

Tiffany dan Sooyoung berpelukan dengan hangat, mereka adalah sahabat kecil yang lama tak berjumpa, dan terakhir mereka berjumpa pada saat Yuri lahir, pada saat permualaan perjodohan konyol tersebut *puranya disini D.O lebih tua daripada Yuri* dan mereka pun berbincang-bincang ala umma style a.k.a GOSSIP. Kyungsoo dan Yuri hanya diam tanpa kata *nyanyi*. Hening . Minho dan Sehun menyelinap dari keheningan panjang Yuri dan Kyungsoo

“Hai, Hyung !” kata Sehun dan Minho bersamaan, dan dibalas oleh Kyungsoo

“oo..ee.. Hai !” kata Kyungsoo kaku.

“Ayo, kita main bersama Hyung, kita main Starcraft saja, kemaren Appa baru mengajariku” kata Sehun sambil mengajak main sama Kyungsoo. Kyungsoo pun hanya mengikuti mereka, saat di tengah perjalanan *apadeh* mereka tertangkap basah oleh Donghae dan Kyuhyun.

“Kalian mau kemana ? acara makan-makannya sudah mau dimulai, kembali ke tempat semula” kata Kyuhyun, dan dibalas anggukan pasrah oleh Minho dan Sehun, sementara Kyunsoo hanya diam, mereka pun ke meja makan keluarga Cho. Yuri dan Kyungsoo duduk bersampingan. Setelah acara makan-makan itu selesai, semua berbincang-bincang dengan pertunangan Kyungsoo dan Yuri. Orang yang dibicarakan pun hanya diam, yang satu hanya diam, yang satu hanya meracau-racau tak jelas. Setelah perbincangan selesai tanggal pertunangan dan pernikahan sudah ditetapkan pertunangannya bulan depan dan pernikahannya satu bulan kemudian setelah pertunangan. mereka yang akan dinikahkan/ditunangkan hanya bisa pasrah. Keputusanpun selesai. Keluarga Lee pun pulang ke habitatnya, kecuali Kyungsoo, ia disuruh menetap disana sampai hari pernikahan terlaksana.

***

-Besoknya-

Semua sudah bangun dari alam mimpinya, kecuali Minho, ia hanya tidur dan tetap tinggal di alam mimpinya. Seluruh keluarga minus Minho pun sarapan tanpa hambatan. Kyuhyun bilang kepada Yuri agar pergi ke kampus bersama Kyungsoo. Pertama Yuri menolak, tetapi akhirnya ia mau juga, karena paksaan Appa-nya tersebut.

@Seoul University

Seluruh mahasiswa / mahasiswi disana tercengang dengan kedatang mobil Mercedes  C Class milik keluarga Cho, dan lebih tercengang lagi orang yang didalamnya turun, yaitu Yuri dan Kyungsoo. Kyungsoo yang turun dari mobil tersebut pun langsung dikerumunin oleh para fans-nya, Yuri pun langsung pergi ke kelasnya, saat di kelas ia menemukan Namjachingunya – Suho – sedang melamun. Saat ia menaruh tas di bangku Hyoyeon, ia langsung ditarik oleh Suho ke taman belakang kampus,

“Kurasa kita harus putus, Yuri-ah. Aku sudah tau kau akan dinikahkan Appa dan Ummamu dengan Kyungsoo” kata Suho to-the-point sambil menatap langit biru yang cerah dengan pandangan kosong.Yuri pun langsung memeluk Suho erat sambil terisak.

“Mianhae, Suho-ah. Hiks. Aku tak bermaksud untuk menikah dengan Kyungsso. Hiks. Aku hanya mencintaimu. Hiks.. Hiks” kata Yuri sambil terisak di dada Suho.

“Ne, Aku mengerti, Yuri-ah. Saranghae. Kuharap kau hidup bahagia dengan Kyungsoo. Dan jangan lupakan aku, anggap saja aku sebagai oppamu. Segala curhatmu akan aku dengar dengan senang hati” kata Suho sambil membalas pelukan Yuri.

“Gomawo sudah mengerti aku, Oppa” kata Yuri senang

“Cheonmayo, Saenggie” kata Suho tersenyum tulus, walaupun hatinya sedang tertusuk beribu-ribu duri yang tajam. Tanpa mereka sadari, sepasang mata tajam menatap mereka dengan cemburu.

***

Seluruh pasang mata menatap tajam kepada Yuri, rata-rata seorang yeoja menatapa Yuri dengan pandangan tak suka, Para yeoja tersebut adalah para fans Kyungsoo yang fanatik. Sebab, Tadi pagi Kyungsoo dan Yuri berangkat bersama ke kampus.

‘Kenapa dengan para fans ababil si Kyungsoo itu ? Aku tak mengurusinya’ batin Yuri, tanpa sengaja ia melewati kelas Kyungsoo ia melihat Kyungsoo sedang mengurusi para fansnya

‘Hahahaha. Kasian ! Poor Kyungsoo’ batin Yuri. Matanya terus melihat kearah kelas Kyungsoo, dan tanpa ia sadari Kyungsoo melihat matanya dan Yuri sadar lalu ia pergi ke kelasnya.

***

Seluruh mahasiswa berhambur keluar saat jam kuliah sudah berakhir, Kyungsoo pun langsung ke arah mbil Yuri, ia pun menunggu Yuri di dalam mobil di tempat kemudi. Yuri pun langsung lari kearah mobilnya dan masuk ke kursi penumpang.

“Mianhae aku telat.” kata Yuri singkat

“Ne” kata Kyungsoo dingin, Kyungsoo pun langsung menjalankan mobil tersebut ke rumah Yuri. Tak ada pembicaraan di dalam mobil. Hening .

@Rumah Keluarga Cho

Yuri dan Kyungsoo pun langsung ke kamar masing-masing, tak ada orang di rumah, Sehun dan Minho pasti bersekolah, Kyuhyun pasti mengurusi perusahaannya tersebut, dan, Sooyoung pasti sedang Shopping bersama Tiffany di Departement Store.

1 Bulan Kemudian.

Hari ini adalah hari pertunangan Kyungsoo dan Yuri dan dihadiri banyak sekali tamu, khususnya Suho dan Keluarga Suho, Oh ya, Sekarang Suho sudah mempunyai kekasih baru yaitu Seohyun, hoobae Yuri dan Suho, Yuri yang menjodohkan mereka.

“Chukkae, saenggie~” kata Suho sambil memeluk Yuri dengan kasih sayang, dan ia mendapatkan ‘deathglare’ yang tidak ia sadari olehnya dari Kyungsoo.

“Nee, oppa~ Kau juga, Chukkae akhirnya kau bersama Seohyunnie~” kata Yuri sambil tersenyum tulus. dan dibalas dengan malu oleh Suho.

“Kau itu !” kata Suho sambil mencubit pipi chubby Yuri.

***

Acara Pertunangan pun akhirnya selesai dengan lancar. Ternyata Keluarga Cho dan Keluarga Lee sepakat kalau Yuri dan Kyungsoo tinggal di apartement. Kyungsoo pertamanya menolak dengan keras, tetapi ia tak mau cari masalah, jadinya ia hanya menerimanya dengan lapang dada. Bagaimana kelanjutannya ? Saya juga bingung ._. Soalnya ini cerita tambah cucokh rempong .-.

To Be Continued…….

Please Comment :D

NO SIDERS, NO BASHING, NO PLAGIARISME ! Sejelek-jeleknya ini FanFic, Hargai yaa ! Keep Comment :D

 

2 thoughts on “My Love (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s