Ommo ! I am a Daddy ?!

532066_434255379961151_806661299_n

OMO !! I am a Daddy ?!

Main Cast :

–     Choi Minho

–     Kwon Yuri

–     Choi Yoogeun

Other Cast :

–     Cho Kyuhyun ( Temennya Minho dan Yuri , Pacarnya Wonhi )

–     Kwon Wonhi (OC’s) ( Saengnya Yuri )

–     Choi Siwon ( Appa Minho )

–     Tiffany Hwang ( Umma Minho )

–     Lee Donghae a.k.a Kwon Donghae ( Appa Yuri dan Wonhi )

–     Choi Sulli ( Eomma Yuri dan Wonhi )

Author : Kwon Wonhi a.k.a Istrinya Yesung *digampar Clouds* xD

Genre : Romance, Family, Happy Ending

Rating : General *Not NC*

Pesan :

Anneyeong, Readers ^^

Kembali lagi dengan saya Author ter-kece sepanjang masa *ditampol readers* ;p

Saya kembali membawa FanFic yang cast-nya MinYul :3

Langsung saja baca ! Cekidot !

NB : NO BASHING, NO PLAGIAT, NO SIDERS !

~~~~~

Yuri sekarang sudah bekerja di Perusahaan appanya -Hyundai Corp- sebagai General Manager Muda dan si Wonhi semester 6 di Hardvard. Hari ini si Wonhi pulang dari Amerika membawa namjachingunya si Epil, Cho Kyuhyun, temen SMA Yuri dulu bahkan sekelas.

@Rumah keluarga Yuri

19.00 KST

“AKU PULANGGG !!” Itu pasti suara si Wonhi, selalu buat ribut, emang disini kita Tarzan apa ? -_- Yuri pun langsung keluar dari kamarnya dan menjitak adikknya tersebut, bukan memeluknya atau apalah.

“Bisakah kau tidak seperti ini ? telingaku sakit” kata Yuri sambil memegang kedua telinganya, Wonhi pun cemberut

“Unnie, apakah kau tidak kangen dengan adikkmu ini ?” tanya Wonhi sambil memberikan puppy eyesnya.

“Tidak.” jawab Yuri singkat dan kembali ke kamarnya, Wonhi pun langsung menarik tangan unnienya tersebut.

“Apakah kau tak ingin melihat namjachinguku ini dan teman namjachinguku” kata Wonhi kesal sambil mendecakkan tangannya di pinggang

“Anni, aku sudah tau kau berpacaran dengan Cho Kyuhyun yang notabenenya adalah teman sekelasku waktu …….” Yuri mengatupkan mulutnya saat melihat teman Kyuhyun yang Wonhi maksud, ternyata itu adalah seorang Choi Minho, anak paling populer saat Yuri waktu SMA, merupakan klub basket yang katanya mempunyai senyum yang penuh kharisma dan harum maskulin yang membuat selutuh yeoja menyukainya kecuali seorang Kwon Yuri.

“Hai, Yuri-ssi, Lama tak berjumpa” kata Choi Minho itu dan mengambangkan senyum yang penuh kharisma itu yang membuat semua orang menyukainya, kecuali seorang Kwon Yuri.

“Ne, Minho-ssi, permisi aku mau ke kamar dulu.” kata Yuri sekenanya dan lari ke kamarnya. Belum sampai 5 menit di dalam kamarnya, pintu kamarnya ada yang mengetok (?)

TOK … TOK … TOK … TOK

“UNNIE-YA CEPAT KELUAR !” teriak Wonhi dari luar, dengan malas Yuri keluar dari kamarnya.

“Unnie, aku dan Kyuhyun mau pergi ke Apartement Kyuhyun dulu, mungkin aku akan pulang besok. Minho aku titipkan dulu yaa ? Karena, kalo dia ikut, pasti ia akan merengek karena pendingin ruangan kurang dingin lah, selimutnya kurang tebal lah, dan lain lain” kata Wonhi sambil menirukan gaya merengek ala Minho.

“Ne” jawab Yuri singkat. Wonhi pun lansung mengambil kunci mobil dari rak milik Yuri dan pergi.

‘Dasar ! baru pulang sudah cari masalah’ cibir Yuri

Yuri pun pergi ke ruang keluarga untuk menonton TV, dan ada seorang namja duduk disebelahnya, Choi Minho. Mereka hanya berdua di rumah sebesar ini, karena, orangtua Yuri pergi ke United Kingdom karena ada urusan perusahaan milik keluarganya tersebut.

“Hai, Yuri-ah” sapa Minho kepada Yuri

“Oh, Hai, Minho-ssi” sahut Yuri dengan muka cuek dan malas

“Aku ingin bilang sesuatu kepadamu….” kata Minho gugup, Yuri pun hanya menatap malas kearah Minho

“Ne ? Apa itu ?” sahut Yuri dengan muka yang pura-pura ingin tahu

“Aku suka padamu, oh ahni, aku mencintaimu sejak SM dulu” kata Minho sambil tersenyum malu

“Ne ? Terus ?” kata Yuri

“Apakah kau mau menjadi yeojachinguku ?” Kata Minho dengan pipi yang bersembu merah. Yuri tak menjawab, ia hanya pergi ke kamarnya dan tanpa ia sadari dari tadi Minho menguntitnya saat ia mau ke kamar. Saat Yuri sampai di kamarnya, Minho menguci pintu kamar tersebut, Yuri pun kaget, Minho pun mendekat ke arah Yuri.

“Kau mau apa, Minho-ssi ?” kata Yuri ketakutan sampai ada keringat dingin di dahinya.

“Aku hanya ingin kau untukku selama-lamanya” kata Minho sambil menjalankan aksinya tersebut

IF YOU KNOW WHAT I MEAN.  Author mimisan kalau nulis full, dan ini juga author buat untuk General tanpa ada unsur NC.

1 Bulan Kemudian.

Setelah kejadian tersebut, Yuri menjadi orang yang tertutup kepada semua orang, ia masih memikirkan hari dimana Minho merampas masa depannya tersebut.

“Huekk..huekk..huekk” Yuri muntah-muntah di wastafel yang ada di kamar mandi, mukanya pucat, sedari tadi ia tak makan. Kebetulan di rumah tersebut Minho datang, jadi ia bisa melihat kondisi Yuri.

“Yuri-ah, kau kenapa ?” khawatir Minho

“Anniya~ Aku tak pa-pa” jawab Yuri, perutnya pun merasa mual lagi, ia pun memuntahkan isi perutnya yang kosong itu.

“Anni, kau pasti sakit. Kajja kita ke dokter” kata Minho, ia pun menarik tangan Yuri ke dalam mobil Minho.

@Seoul Hospital

Dokter Lee pun datang ke arah Minho dan memberitakan kabar bahagia ata kabar buruk bagi Yuri.

“Minho-ssi, chukkae ! Yuri-ssi telah mengandung anak kalian ! Sekali lagi, Chukkae !” kata Dokter Lee tersebut kepada Minho.

“Ommo ! I am a Daddy ?” Minho terkejut dengan pernyataan Dokter Lee tersebut.

“Nee” Dr. Lee pun tersenyum dan kembali ke tempat kerjanya.

Minho pun masuk ke ruang inap Yuri, ia mendegar Yuri sedang terisak.

“Yuri-ah, mianhae..” sesal Minho sambil mengingat kejadian malam itu. Yuri pun hanya terisak dan terisak

“Aku akan bertanggung jawab, Yuri-ah. Promise Me !” Kata Minho sambil memeluk tubuh rapuh milik Yuri.

“Sudah cukup, Minho. Aku tak tahan lagi, dan sudah cukup puas kah kau sudah mengambil semuanya” kata Yuri sambil terisak.

“Mianhae, Yuri-ah” sesal Minho sambil meruntuki dirinya. Yuri pun melepas selang infusnya dan pergi entah kemana, Minho berusaha mengejarnya, tapi, Yuri sudah tak tahu kemana.

“Mianhae, Yuri-ah !” teriak Minho di tengah hujan di kota Seoul ini.

***

Setelah beberapa hari setelah kejadian tersebut, Minho tak mendapat kabar dari Yuri, ia sudah berusaha telpon, tapi ponsel Yuri tak aktif. Berkunjung ke rumahnya, tetapi pelayan di rumah Yuri tak tahu keberadaan Yuri dimana, Ini membuat Minho tambah bersalah. Minho pun mengelantunkan sebuah lagu dari iPhonenya.

While seeking unchanged things, we’ve walked in the changing seasons.
Always we came along together holding our hands.
I could passed the days I wasn’t sure without losing a way thanks for you,
and I could stay strong anytime.
Even though much scenery might be changed in our future, we won’t be changed.

Promise you. I will live thinking of you. We are the one from heart to heart.
Promise You. What I want to tell is just “I love you”.
I will promise the piece of eternity.

We’ve had many little quarrels. We also had some days apart each other.
But each time, it reminded me that I need you.
When you have difficulties, I want to be the first man who gives you a hand.
Let me stay beside you.

Even if we repeat parting or encounter,
let’s stay next to one another.

Promise You. I want to protect you in my whole life, my heart is hot
(and being full of love??)
Promise You, what I want to send you is just “I love you” with never changed love.

If tomorrow is covered with darkness and there is no way,
you need not to be afraid. Unless you leave my hand,
we can go anywhere.

Promise you. I will live thinking of you. We are the one from heart to heart.
Promise You. What I want to tell is just “I love you”.
I will promise the piece of eternity.

I will promise the piece of eternity.
(Super Junior KRY – Promise You)

Seketika itu juga kristal-kristal bening mengalir dari pelupuk mata Minho, Ia tak tahu harus berbuat apa sekarang. Ia sudah ditinggalkan oleh cinta pertamanya, dan sudah menodai cinta pertamanya tersebut. Sekarang, ia merasa mahluk paling tak bermutu.

“Yuri-ah, kita pasti akan bertemu kemabli, dan menikah denganku dan hidup bahagia, itulah cita-citaku.” Minho membatin dan terus menangis.

-Yuri Side’s-

Selamat tinggal Seoul, Selamat tinggal Minho, aku akan menjaga janin ini sampai ia lahir ke dunia dan menjadi anak yang baik. Choi Minho, Aku juga mencintaimu. Saranghae~ Selamat tinggal ! Aku akan memulai hidupku yang baru di Paris. Aku tak pantas menjadi pendampingmu yang baik, aku bahkan tak jujur kepadamu. Kau pasti akan mendapat pendamping yang lebih baik dari aku. Suatu saat nanti pasti aku akan bertemu denganmu.

Pesawat yang ditumpangi Yuri sudah lepas landas dari Incheon International Airport, Seoul. Sedari tadi ia hanya menangis dan menangis.

“Saranghae, Choi Minho. Selamat tinggal !”

FINISH !

Akhirnya selesai juga ini FanFic udah beberapa bulan ini saya terlantarkan dan terus PHP-in ini FanFic.

Reader jangan lupa comment yaaa ! kalau perlu sih like. hehehe😀

Please DON’T BE A SIDERS, NO PLAGIAT, NO BASHING

Endingnya nyesek ya ? ._. Kasihan. Ntar deh kalo saya ingat buat Sequelnya

THANK YOU FOR READ ! KAMSAHAMNIDA ^^

9 thoughts on “Ommo ! I am a Daddy ?!

  1. Kasian minyul, ternyata yuri juga cinta sama minho, kalo jodoh bakal ketemu lagi kok wkwkk, semoga harapan minho menikah sama yuri tekabul hehe
    O iya thor, itu di main castnya ada nama choi yoogeun, tapi kok di ceritanya dia ga masuk ya? Buat sequelnya dong thor hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s