Mistake

tumblr_lu92xx8n8K1qf8kqio1_500

Author : Kwon Wonhi / Choi SeoYeon / Jennifer Wu *banyak cincong deh lu*

Cast :

– Kwon Yuri

– Choi Minho

– Im YoonA

Support Cast :

– Kris Wu

– Choi Siwon

– find by yourself

Genre : Sad, Angst, Romance

Rate : General

Note :

Walaupun FF ini tak jelas / jelek tapi jangan Plagiat/ Bashing/ Siders.

diharapkan menyetel lagu ini saat baca ini :

I Cry – Flo Rida

SNSD – Time Machine

SHINee – The Reason

SJ K.R.Y – Promise You

supaya suasananya tambah mendukung :3

————————————–

“Mungkin orang bilang cinta adalah kebahagiaan yang sungguh baik, tapi belum tentu semua orang bahagia karena cinta, karena cinta itu kadang hanya dusta belaka”- Choi SeoYeon

– Author POV –

Minho berjalan menuju rumah keluarga Yuri. Ia membawakan sekotak coklat dan bunga Lily yang indah. Sebab, Hari ini adalah 2nd Anniversary mereka.

Tok … tok ,,,, tok

Cklek .

Kris membukakan pintu buat Minho.

“Annyeong, Kris-ssi, apakah Yuri ada ?” Tanya Minho ramah

“Oh, Sebentar, Yuri noona sedang mandi, Tunggu saja, ayo masuk !” jawab Kris ramah sambil mempersilahkan Minho untuk masuk.

15 Minutes~

Setelah Yuri selesai mandi ia pergi ke ruang tamu, dan melihat seorang Minho disana.

“Ada apa, Minho-ah ?”  Kata Yuri tiba-tiba di depan Minho.

“Ini untukmu, Changiyaaaa~” kata Minho sambil menyerahkan sekotak cokelat dan bunga Lily yang tadi ia beli tersebut.

“Untuk apa ?” bingung Yuri polos

“Masa’ kau tak ingat hari ini  2nd Anniversary kita ?” rajuk Minho sambil mempoutkan bibirnya.

“Aigooo~ Aku lupa ! Yuri jeongmal ppaboya !” Kata Yuri sambil menruntuki dirinya dan memukul kepalanya, tak lama setelah itu ada cairan merah keluar dari hidungnya, ya mungkin orang-orang menyebutnya : Mimisan.

“Aigooo~ Yuri kau kenapa ?! KRIS TOLONG AKUUU !” teriak Minho khawatir kepada Yuri. Kris yang diminta tolong untuk menolong Yuri pun datang, dengan sigap mereka berdua – Kris dan Minho- Mengangkat tubuh Yuri ke kamarnya, Yuri sekarang sedang tak sadarkan diri.

“Janganlah kau menghianati hati seseorang, Sebab, akan fatal jadinya” – Choi SeoYeon

“Aku pulang dulu Kris-ssi, Tolong jaga Yuri baik-baik” kata Minho, Kris pun mengganguk setuju, Minho pun pergi dari rumah Yuri, dan berniat ke restoran untuk menemui ‘seseorang’

@Restoran

“Mianhae, Changiyaa~ tadi aku harus ke rumah Yuri dulu” Sesal Minho kepada yeoja sedang meneguk kopinya tersebut

“Kau terlambat 1 jam , 12 Menit, 38 second” kata yeoja itu dingin

“Mianhae, YoonA-yaa~” kata Minho menyesal, karena ia telat untuk datang dinner romantis mereka -Minho dan YoonA

“Ah, sudahlah mari kita makan” kata YoonA sambil memberi senyum lembutnya

“Nee~” koor Minho.

Besoknya~

“Mungkin ini adalah yang terakhir, Saranghae~”

Yuri bingung saat ia bangun soalnya tak biasanya Kris tidur bersamanya, ah sudalah kan cuma saeng, oh ya apa Kris tak sekolah yaa ?

“Kevin-ah, bangun, palli ireona, kau harus sekolah hari ini !” kata Yuri sambil mengguncangkan tubuh tubuh Kris a.k.a Kevin

“Hoammm….” Kris menguap dan merentangkan kedua tangannya

“Yakkk~ Apa kau tak sekolah ? Huh?” ketus Yurii sambil menjewer telinga Kris, seperti seorang ahjumma, ckckckck …

“YAK~ Appo, noona ..Aku sedang malas sekolah” jawab Kris santai sambil mengucek-ngucek matanya

“YAKK~ Jangan mentang-mentang sekolah itu milik appa, huh? jadi kau seenak jidatmu masuk ?!” ketus Yuri

“Toh aku pintar, jadi tak masuk sekolah sehari tak apa, emang kayak noona😛 ” kata Kris sambil menjulurkan lidahnya dan keluar dari kamar Yuri.

“YAK~ KEVIN !” teriak Yuri dari dalam kamarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~

Selesai mandi ia -Yuri- ingin  pergi ke kantor appanya. Ia sangat merindukan appanya yang 3 hari tak pulang karena tugas di kantor. Ia pun segera bergegas ke garasi, tapi Kris mencegatnya (?)

“Noona mau kemana ? ” tanya Kris sambil mencegah noonanya untuk pergi.

“Kok kepo😛 ” ledek Yuri sambil memeletkan (?) lidahnya

“Noona, bbuing-bbuing.”  kata Kris sambil melakukan aksi aegyonya yaitu bbuing-bbuing *gak kebayang Kris begitu >.<*

“Ne, aku mau pergi ke kantor appa, Waeyo ?” kesal Yuri, karena kalau Kris sudah begitu pasti ia tak bisa menolak.

“Bolehkah aku ikut ?” tanya Kris

“Nee~ Kajja ! ” ajak Yuri sambil menarik tangan Kris

@Hyundai Corp’s Building.

Setelah mereka sampai mereka disambut oleh staff/karyawan di sana, sebab appa mereka adalah direktur utama di perusahaan yang terkenal di Korea Selatan tersebut. Mereka disambut hormat oleh staff/karyawan, Yuri pun membalas mereka dengna senyuman manisnya, dan Kris membalas mereka dengan gaya sok cool-nya *digampar seketika*

@Siwon’s Room

Mereka masuk tanpa permisi *dasar anak nakal -_-* dan mereka disambut hangat oleh appa mereka -Siwon- dan mereka berpelukan *kayak teletubies (masa kecil)*

“Appa~~ Bogoshipoyooooo~~~” teriak mereka berdua di dalam pelukan appa mereka.

“Nadooo~ Bogoshipoyo Yuri-ah & Kevin-ah” kata Siwon sambil memeluk mereka tambah erat. Mereka pun melepas pelukan rindu tersebut, tiba-tiba Yuri teringat dengan ummanya.

“Appa, mari kita ke makam umma, aku kangen dengannya~” kata Yuri, tapi entah kenapa ia merasa sesak di dadanya, tapi ia abaikan

“Iya appa, aku juga kangen dengan Fanny Umma~” kata Kris

“Ne, Kajja kita pergi~” kata Siwon sambil merangkul kedua anaknya tersebut.

@Makam Tiffany -Istri Siwon / Umma Yuri dan Kris-

Mereka disana berdoa kepada Tuhan dan Tiffany, setelah mereka selesai berdoa , mereka mencabuti rumput liar yang mengelilingi makam Tiffany, setelah selesai itu mereka pun pamit kepada Tiffany untuk pulang, Tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang namja yang sangat ia kenal dengan seorang yeoja di makam appa yeoja tersebut.

“Sudahlah, YoonA-ya, kau masih punya aku, Choi Minho yang bisa melindungi kau, ayolah changiya~” rajuk Minho ketika melihat YoonA yang nangis di makam appanya tersebut.

Yuri pun yang mendengar nama namja itu adalah .. Choi Minho, seketika ia ingin pergi jauh-jauh dari situ, Yuri pun berlari meninggalkan Siwon dan Kris

“Yuri-ah~ kau mau kemana ?” teriak Siwon sambil berlari mengejar Yuri dan Kris mengikutinya, Minho pun yang mendengar nama Yuri itupun tersentak kaget, dan ia merasa bersalah saat ini karna ia telah menyakiti hati Yuri dengan cara berselingkuh dengan YoonA.

@Rumah

Yuri pergi ke rumah sendirian kebetulan ia naik taksi, dan ia menulis di buku diary-nya, setelah selesai menulis ia merobek kertas tersebut dan menaruhnya di amplop dan menulis ‘For : Choi Minho~’, selesai itu ia tak sadar bahwa hidungnya mengeluarkan cairan kental berwarna merah yaitu darah, ia pun buru-buru ke kamar mandi dan bergumam “Sepertinya sebentar lagi, Ahh~ Akhirnya, Saranghaeyoo appa, Kevin, Minho, dan teman-teman, Aku akan pergi bersama Fanny Umma .Goodbye” setelah ia bergumam ia sudah tak sadrkan diri di kamar mandi, kebetulan Siwon dan Kris sudah nyampai di rumah mereka pun buru-buru ke kamar Yuri. Dan mereka melihat tubuh Yuri tak sadarkan diri di kamar mandi. Mereka pun segera ke rumah sakit.

@UGD Mount Elizabeth’s Hospital *kayak rumah sakit yang ada di Singapore -_-, tak apalah puranya saja ada cabang di Seoul*

Kris dan Siwon pun menuggu keadaan Yuri di luar,tak lama setelah itu datang Minho dengan muka khawatirnya, ia tahu keadaan Yuri begini karna tadi Kris menelpon Minho, dan tadi YoonA juga sudah memutuskan Minho karena YoonA dijodohkan oleh Ummanya ke Jaejoong. Tapi, Minho lebih khawatir terhadap Yuri, gadis yang paling ia cintai, akhirnya ia tahu bahwa ia hanya obsesi dengan kecantikan YoonA, dan ia cinta terhadap Yuri. Dokter Lee pun keluar dari ruangannya dengan tatapan sendu di mukanya yang masih keliahatan muda di mukanya tersebut.

“Bagaimana keadaan anak saya, Dok ?” tanya Siwon dengan air mata yang sudah membanjiri di pipinya tersebut.

“Mianhae, Keadaan Yuri tak bisa di selamatkan lagi, Kanker otak yang selama ini ia derita tak bisa di ajak kompromi lagi, dan kita kehilangan nyawanya, Mianhae, kami sudah mencoba dengan semaksimal mungkin” kata Dokter Lee murung.

Kris yang tak tahan lagi pun segera menerobos pintu tersebut dan masuk, ternyata Yuri sudah ditutupi dengan kain putih.

“ANDWEEE, NOOONAAA ! JANGAN TINGGALKAN AKUUUU ! *ala sinetron* *plakk -_-*” kata Kris sambil menguncang guncangkan tubuh Yuri. Siwon yang ada di luar hanya tersenyum miris sambil menangis, ia ditinggalkan oleh 2 orang yang sangat berharga di hidupnya, Tiffany dan Yuri. Minho pun juga masuk dan menangis sekencang-kencangnya. Siwon pun masuk dan memberikan surat yang Yuri tulis kepada Minho, Minho pun membacanya. Kira-kira isinya seperti ini :

Annyeong, Minho-ah ^^

Ah, mungkin kau membaca surat ini setelah aku sudah tiada, kekekeke~. Minho-ah terimakasih atas cintamu yang kau berikan selama 2 tahun ini kepadamu, hehehe😀 mungkin aku kegeeran soalnya kau sekarang sudah bersama yeoja pilihanmu tersebut,kkkk~ Minho, aku tahu kamu menjalin hubungan dibelakangku, tapi tak apa aku mengerti kok aku banyak kekurangan,kkkk~~Selamat tinggal Minho-ah, cintalah yeoja pilihanmu itu, Saranghae ^^~

– Yuri –

Minho pun yang setelah itu pun menangis dan pergi keluar untuk mencari udara segar, ia menancap gas mobilnya, dan ia menabrak mobil,ia pun tersenyum getir dan bergumam “Yuri-ah, tunggu….. akuu … disanaaaa..” kata Minho terbata – bata.

2 hari kemudian.

Hari pemakaman Yuri dan Minho berjalan lancar, tanpa hambatan, Mereka dikuburkan bersebelahan.

“Jangan kau menghianati seseorang, sebab, akan fatal jadinya, Cintailah mereka seperti dirimu sendiri” Choi Minho

Kami memang tak berjodoh di dunia, tapi, kami berjodoh di akhirat” – Yuri and Minho

FINISH ^^

—————–

aneh yah ? memang :p buatnya aja cuma 1 jam, kekeke~, tengkyuu for read :3 your comment likes a oxygen😀

Keep cooment ! :3

One thought on “Mistake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s