Autumn in Love |PART 2|

cesss

Author kombek :3, ada yang kangen gak ? *lupakan, mianhae to my reader karena lama amet ngepost FanFicnya gara-gara komputer di rumah rusak😦, Jeongmal mianhae *nangis dipelukan Kyuhyun*

Cast :

– Kris EXO

– Yuri SNSD

– Find it

Genre : Romance, Family

Rating : General

WARNING !

~ NO BASH

~ NO PLAGIAT

~ NO SIDERS

~ TYPO EVERYWERE

~ CERITA GAK NYAMBUNG

_______________________________________________

Hari ini Yuri pergi ke taman untuk berjalan jalan lagi, tanpa sengaja ia bertemu Kris, mereka pun mengobrol.

“Annyeong, Kris-ssi!” sapa Yuri saat bertemu dengan Kris, dan dibalas senyum oleh Kris.

“Annyeong, Yuri-ssi, sedang apa kau disini ?” tanya Kris kepada Yuri, Yuri pun langung menjawab,

“Aku hanya ingin berjalan – jalan saja, aku bosen di rumah” jawab Yuri kepada Kris.

“Apa kau butuh teman ?” tanya Kris kepada Yuri, kebetulan dia juga lagi sendirian.

“Boleh, jika kau mau menemaniku, Kris-ssi” jawab Yuri dengan senyumnya yang … ah, pikirkan sendiri :3

“Ayo, kita pergi !” kata Kris sambil menarik tangan Yuri, Yuri pun pasrah dengan tingkah Kris -_-

Setelah lama mengitari kota Seoul, Merekapun kembali ke taman kota, karena, Yuri menyuruh saengnya -Minho- untuk menjemputnya disana. Setelah menunggu, Yuri pun pulang dengan Minho dan pamitan kepada Kris.

“Aku penasaran dengan Yuri, sebenarnya siapa orang itu *maksudnya Siwon* *liat di part 1*?” gumam Kris dalam perjalanan mau pulang dengan BMW kesayangannya.

Setelah sampai dirumah, Kris disambut oleh saengnya -Jennifer- *numpang tenar :p*

“Kevin Oppa darimana ?” tanya Jennifer kepada Kris

“Kok kepo :p” ledek Kris kepada saengnya tersebut

“Ish” Rajuk Jennifer sambil menatap Kris kesal.

“Aku bercanda saenggie~, aku dari taman kota, waeyo ?’ kata Kris a.k.a Kevin ke saengnya dan mengacak rambut adiknya tersebut.

“Aniya, tadi appa dan umma menanyakan keadaanmu !” kata Jennifer kepada oppanya tersebut. Appa dan Umma Kris dan Jeniffer sedang ada di Beijing, karena mengurusi perusahaannya, kalau belum tahu appa dan umma Kris sana kenalan :p, oke, appa Kris adalah : Henry Wu *ganti marga dulu :p* dan, ummanya adalah : Seo Joo Hyun.

“Oh yasudah, aku mau ke kamar dulu!” kata Kris  beranjak menuju ke kamarnya yang ada di lantai atas. Sesampai Kris dikamarnya ia pun langsung membuka laptopnya, ia mencari fakta tentang Yuri, tak tahu kenapa saat pertama kali bertemu Kris merasakan desiran aneh di dadanya. dan ia menemukan fakta tentang Yuri. Dan ia terkejut saat menemukan kata-kata : “anak dari seorang pengusaha yaitu Hyundai Corp adalah anak dari Choi Seunghyun dan Kim HyoYeon……” berarti, Yuri adalah anak teman dekat appanya, ommo.. kenapa aku baru tahu. batin Kris. dan, “ia memiliki seorang namdongsaeng yang bernama Choi Minho, dan sepertinya sedang menjalani hubungan dengan sseorang namja yang tak dikenali. Dan, tertangkap kamera saat mereka ada di Gyuhai’s Florist” seketika itu hati Kris merasa nyesek. Ia sangat cemburu dengan pria itu yang kemaren ia temui di cafe milik keluarganya, yang jelas-jelas itu adalah oppa Yuri, kkkk~

yulwon-mamonde

 

biarlah hanya Choi,s Family yang tahu sebenarnya, kekeke~, karena termakan api cemburu, Kris pun membanting pintu kamar mandi saat ingin mandi sambil bergalau ria di bathup kamar mandi, ciyee, Kris galau😀 muehehehe

Choi Yuri’s side

Kenapa dari tadi aku memikirkan Kris? Ah tidak mungkin aku sedang kecapkan ! masa aku suka pada namja yang baru kukenal ? Cih, apa ini yang di bilang cinta  pada pandangan pertama ? kenapa rasanya jleb banget -.- Anni ! Aku pasti salah ! Andwee ! Masa’ harus Kris ? ANDWEEE !

“Noona~” teriak  Minho dari luar kamar Yuri.

“Ne, ada apa ?” kata Yuri saat keluar dari dalam kamarnya, dan mendapatkan Minho sambil membawakan iPad kesayangannya .

“Noona coba lihat ini, pasti kau akan tertawa, buahaha … ” kata Minho sambil menyerahkan iPadnya kepada Yuri, dan Yuri membacanya dan ia tertawa terbahak-bahak saat melihat “ia memiliki seorang namdongsaeng yang bernama Choi Minho, dan sepertinya sedang menjalani hubungan dengan sseorang namja yang tak dikenali. Dan, tertangkap kamera saat mereka ada di Gyuhai’s Florist”  itu adalah foto dimana Yuri meminta Siwon untuk menemaninya untuk membeli bunga Anggrek dan Lily *jadi inget Wild Orchid :3* *lupakan*

“Buahahaha…” tawa  Yuri pecah.

“Hahahaha, dasar paparazzi ppabo” kata Minho sambil tertawa

“Siwon oppa selalu menutup diri sih dan saat ada momen keluarga tertangkap paparazzi ia pasti akan menyamar sebagai pelayan atau sebagainya, hahaha” kata Yuri saat mengingat dimana sekeluarga sedang makan bersama, tapi karna banyak paparazzi ia mengambil perlengkapannya di mobil dan  menyamar menjadi pelayan restoran tersebut, dengan cara meminta mohon kepada pemilik restoran tersebut.

“Noona~ ayo kita turun saatnya makan malam” rengek manja Minho sambil bergelayutan manja di tangan Yuri.

“Ne, ayo kita turun”  kata Yuri sambil mengajak Minho turun untuk ke ruang makan, kebetula appa dan umma Yuri pulang dari Busan, jadi, Hyo memasak sendiri makan malamnya bukan dimasak oleh Ahn Ahjussi.

“Ayooo makan~” kata Hyo dan Seunghyun.

“Horeee !” kata Minho, kayak anak kecil liha tahun-dikasih-permen.

“Mari makan !” kata Siwon sambil mengambil ddubokki.

Makan malam pun berjalan lancar (?) kek apa aja !

TBC.

Taengkyuu for read :3 sori kependekan soalnya buatnya buru-buru😀

Keep Comment

6 thoughts on “Autumn in Love |PART 2|

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s