Finnaly I Found You !

kyuriyoog

Author : Kwon Wonhi a.k.a Jeniffer Wu a.k.a Choi Seo Yeon

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Kwon Yuri a.k.a Cho Yuri

Other Cast :

Im Yoon Ah

Lee Donghae

Find Yourself🙂

Rate : PG

Genre : kagak tau ._.

~~~

Fanfic ini terinsiprasi dari lagu Enrique Iglesias ft. Sammy Adam – Finally Found You *kagak modal* *paitpaitpait*

oh ya, nanti Autumn In Love sama OMO ! I am a Daddy ?! menyusul ;D

Kamsahamnida for read *bow*

kalo kagak nyambung mianhae😀

-Kyuhyun Side- BIC4PARIS-KYU03

You know I’m gon’ get ya, yeah
Whatever it takes to, get there
No I won’t drop you
Like everybody else does

Forget about your friends they don’t care where we go
If they do, we will get lost in a crowd of people
I’ve been looking for you forever baby we go Together baby we go, we go

 

Aku menyetel (?) lagu tersebut.

Aku masih membayangkan istriku yang pergi meniggalkanku dengan buah hatiku

Ya! Aku tahu aku yang salah. Waktu itu aku sedang mabuk, karena banyak masalah di kantorku, dan aku melakukan kesalahan tersebut

Saat ini dimana aku membutuhkan dia.

Terserah kalian mau bilang aku apa ! Aku gak bisa hidup tanpa ia ! ARGHHH !

“Kau kenapa Kyu ?” kata Donghae Hyung kepadaku.

Akupun hanya diam

“Apakah kamu masih merindukan Yuri ?” Ya, aku memang merindukan dia, sangat rindu malah~

“Kyu, ingat kau mempunyai anak. Kau jaga ia, aku yakin pasti Yuri akan kembali, Kyu. Bersabarlah” kata Hae Hyung memberikan ku semangat. tapi tetap saja tidak bisa

“Ne, Hyung” kataku lemes

~~~ @Home (20.00 KST)

“Appa!” teriak anakku, ya itu hasil buahku dengan Yuri, dia seorang namja jagoan yang sekarang masuk 3 tahun, namanya Cho Chanyeol *ganti marga bentar*

“Ne, Chan~” dialah yang membuatku masih hidup sekarang, kalau tidak mungkin aku tidak tau sudah gimana, dialah yang memberiku semangat.

“Appa, tahu tadi aku dikasih coklat sama bibi YoonA” ya, selama ini YoonA lah yang menjaga anakku, dia adalah adikku.

“Oh ya ? terus” akupun mensejajarkan tinggi badanku dengan Chanyeol

“Tadi, bibi bersama temannya datang kesini, teman bibi cantik~, aku pengen Umma seperti begitu, teman bibi juga baik, dia memberiku sebuah boneka superman yang lucu~ ” kata Chanyeol semangat

“Oh ya ? nuguya ?” kataku

“Kalau tidak salah nama bibi itu… Kwon.. Yu..Ri.. ya nama bibi itu Kwon Yuri~’ kata Chanyeol kecilku, eh tunggu, aku kenal nama itu, OMO~ Itu istriku yang lamaku cari~

DEG!

Eh, kenapa begini. Jantungku jadi berdetak lebih kencang begini.

“Beneran ?” kataku dengan semangat 45 *eh?*

“Ne, Appa waeyo ? ada yang salah kah sama namanya ?” kata Chanyeol bingung

“Anii,, ayuk kita tidur, udah malam” kataku sambil menggendong Chanyeol

Yuri side’s

Tadi aku kerumah saudara YoonA, dan aku bertemu Chanyeol, aku tiba-tiba merasa aku mengigat anakku yang aku tinggal pergi bersama Kyuhyun -nampyeonku-

Kalian pasti bingung kan kenapa aku meninggalkan Kyuhyun dan anakku tersebut ?

Flashback on

“Oppa kau darimana saja?” kataku pada Kyuhyun oppa yang baru saja pulang jam 23.00 tidak biasanya dia pulang semalam itu

“Bukan urusanmu” kata Kyuhyun oppa dingin

“Oppa, kau kenapa? dan kenapa kau bau.. Alkohol?” tanyaku ragu

“Wae masalah ? apa urusanmu ?” kata Kyuhyun oppa menantangku

“Oppa, akukan istrimu ? kenapa kau begitu padaku ?” kataku setengah menangis, untung si kecil sudah tidur

Dasar istri yang tak tau diuntung !” dan pada saat itu ..

PLAKK!

Kyuhyun oppa menamparku~

Akupun menangis~

Esok harinya..

Aku bangun sepagi-paginya untuk kabur dari rumah. aku tidak tahan sama perlakuannya semalam. dan aku meminta Jiyong oppa menjemputku di apertement Kyu  

“Kau kenapa, saeng ? matamu sembab begitu?” kata Jiyong oppa sambil mengelus kepalaku

“Ani, oppa, antarkan aku ke Airport, aku mau ke Paris. ada urusan mendadak” bohongku

“Ne, ayo” kata Jiyong oppa sambil menarikku masuk ke mobilnya

Flashback off

Kalian masih bingung ? Kuharap tidak . Itulah kenapa aku pergi dari dekapan Kyu. Kalau kau bilang itu masalah sepele, anggap saja karna masih ada yg lain pernah dilakukan Kyu kepadaku. Setelah 3 tahun di Paris, aku kembali ke Seoul.

~~~~

Kyuhyun Side’s

Hari ini hari minggu, jadi aku libur~

dan aku mengajak Chanyeol kecilku pergi bersama YoonA

Drrtt..

“Halo”

“…..”

“Ne, nanti kau kujemput jam 9.00 am”

“………”

“Kau mengajak temanmu, tak masalah”

“……..”

“Ne”

Telepon terputus.

‘Temen YoonA ? Nuguya ? Jangan-jangan …’ gumamku

“Appa ayuk mandi !” kata Chanyeol

“ne” kataku

@Apertement YoonA

“YOONAAAA !!” Teriakku dengan suara merduku (?)

“NE SABARRRRR!” Kata YoonA teriak lebih tepatnya

Cklek..

TBC..

Mian ep-epnya ancur

tenang ini cuma TwoShoot kok😉

Tengkyuu for read :3

3 thoughts on “Finnaly I Found You !

  1. Halloooo thooorr,,, kekeekkkk
    Aq newreaders nihh,, *siapa Ɣªⁿǵ tanya??!!!*

    Keren cerita na,, wlwpn agak cpet, mngkn krn rncna cm 2shoot yaa,, hehehhee,,
    D tunggu ending na °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° thor,,
    Cmunguuuuddttt..!!!

Tinggalkan Balasan

