Autumn in Love (Part 1)

cesss

Cast :

– Kris EXO

– Yuri SNSD

– Find it

Genre : Romance, Family

Rating : General

Sori kalo masih ada typo ^^

““““

-Author POV-

Ada seorang namja lagi jalan-jalan di taman kota Seoul sambil tersenyum kepada pohon – pohon yang berguguran ini. dan pada saat mengamati daun – daun kecoklatan tersebut ia terpana dengan seorang yeoja yang juga mengamati daun – daun tersebut sambil tersenyum manis. Kris-nama namja tersebut- pun ikut tersenyum.

“Halo, Nona” kata Kris membuka pembicaraan

“Oh, Hi , Tuan” kata Yuri -yeoja tersebut- ramah

“Kalo boleh kutahu siapa namamu nona ?” kata Kris sopan

“Choi Yuri Imnida, oh ya siapa namamu tuan ?” kata Yuri sambil berjabat tangan dengan Kris

“Wu Yi Fan imnida, boleh juga dipanggil Kris supaya mempermudah” kata Kris sambil memamerkan Gigi-gigi putihnya.

“Kau sangat suka Musim Gugur ya, Yuri ?” kata Kris sambil memandang muka Yuri yang cantik itu *ceileh*

“Ya bisa dibilang begitu, karna aku suka sekali dengan gugur. Indah sekali. Yeppo” kata Yuri sambil memainkan daun-daun tersebut.

“Kris, aku pulang dulu yaa, soalnya adikku sudah menugguku” kata Yuri pamit kepada Kris.

“Sampai Jumpa , Yuri. Sampai Bertemu lagi” kata Kris

———–

-Yuri POV-

“Noona, ayo pulang” rengek Minho, adik kesayanganku yang kyeopta ini >.<

“Iya, Sayang” kataku kepada Minho sambil mencubit pipinya. aku sering memanggil dia seperti itu :p

“aish.. Appo, noona” kata Minho manja

akupun masuk ke mobil dan meninggalkan Minho yang lagi cemberut

“Aish, Noona. Kenapa kau tinggalkan aku sendiri?” rengek manja Minho

“biarin. Wekk :p . siapa suruh cemberut terus” kataku membela

“Ishh, selalu kalah dengan noona” kata Minho sambil mencibir kearahku

“Noona…” kata Minho dengan nada manjanya itu

“Apa, sayang ?” kataku sambil memandang ke luar jendela mobil

*Oh ya, jadi si Yuri sama si Minho itu naek mobil tapi ada yang supirin*

“Noona, tadi itu siapa yang duduk sama noona ?” kata Minho

“Oh itu, namanya Kris, waeyo?” kataku

“Ani, kukira ada cowok yang mau menggangu noona, kalau ada awas saja aku nanti akan melawan mereka dengan Siwon Hyung” kata Minho gigih

“Dari dulu selalu begitu” kataku kepada Minho sambil mencubit pipi-nya

“Noona, kita sudah sampai ayuk turun” kata Minho sambil menggandeng tanganku, mungkin kalo ada orang yang tidak kenal keluargaku pasti aku suda dikira pacaran sama namja cute yang disebelahku ini -Minho-

“Annyeong !” kataku dan Minho serempak

“Annyeong Yuri, Minho !” kata Siwon oppa

“Oppa !” kataku sambil memeluk Siwon oppa, padahal baru gak ketemu 2 hari karna ada urusan kantornya appa, dan Minho juga ikut memeluk Siwon oppa, yah inilah keluargaku memang dekat satu sama lain tanpa ada rasa canggung.

“OMONA~ Kapan Hyung pulang?” kata Minho sambil memeluk Siwon oppa.

“Barusan aku pulang~ Omona! Segini kangenkah saeng-saengku kepada oppa dan hyungnya yang ganteng ini ?” kata Siwon oppa sambil memeluk balik kita – Aku dan Minho-

“Mulai deh narsisnya” kataku sambil melepaskan pelukan dari opppaku

“Omona, aku cuma bercanda, changi” kata Siwon oppa sambil mengelus rambutku

“Hyungie~, kita makan diluar yuk, soalnya Eomma dan Appa gak ada, dan makanan yang dibuat pelayan itu aku sudah bosan” rengek Minho manja sambil bergelayutan di tangan Siwon oppa

“Oke, Lets Go !” kata Siwon oppa sambil menarik tanganku dan Minho

~~~~~

@Restoran

-Kris POV-

‘Omona ! Gadis yang di taman tadi cantik sekali’ gumamku, astaga apa yang aku bicarakan, Ish lupakan itu, Kris !

“Oppa, kenapa ? kok melamun terus?” kata Saengku, Jeniffer Wu *Author numpang tenar*

“Tak apa, Saengie~, oh ya kita harus melayani pelanggan yang sudah menunggu” kataku sambil mengelus kepalanya

“Sip, oppa~” katanya sambil menunjukkan 2 jempol tangannya

Jeniffer pun pergi ke dapur, oh ya aku mau bilang ini Restoran keluargaku tapi kita juga harus melayani pelanggan walupun sudah ada pelayannya. akupun pergi ke meja nomor 10

“Mau pesan apa?” kataku sopan ke pelanggan no.10 tersebut dan mereka semua noleh kepadaku dan ..

DEG !

DEG !

‘Omona~ Itukan Yuri yang tadi sore aku ketemu ditaman’ gumamku dalam hati

“Ehm, kalau aku steak sapi dan minumnya Orange Sunquick” kata seorang laki – laki kalau diliat sih kayak oppanya Yuri atau namjachingunya soalnya daritadi aku lihat dia selalu merangkul Yuri, kok aku jadi gak suka gini, Omo masa’ aku cemburu, Andwee !

“Kalau aku sama kayak Siwon oppa” kata Yuri tanpa mengalihkan pandangannya dari bukunya

“Aku mau Nasi Goreng Beijing dan minumnya Lychee Float” kata laki-laki yang kalau diliat kayak saengnya Yuri

“Ehm, jadi Steak Sapi 2, Orange Sunquick 2, Nasi Goreng Beijing 1, Lychee Float 1” kataku

“Ya” kata mereka semua kecuali Yuri

~~~~~~

TBC ~

Thank You for Reading ^^

Sori kalo masih ada Typo😀

NO BASHING, NO SIDERS, NO PLAGIAT

Kamsahamnida ^^

3 thoughts on “Autumn in Love (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s