[ONESHOOT] My First Kiss

Author : Kwon Wonhi

Theme : My First Kiss

Main Cast : Choi Minho, Kwon Yuri.

Genre : little bit Romance, Happy

MinYul jjang !

NB : Semuanya Author POV

Hari ini adalah SMTown live world tour ke LA. Disini semuanya artis yang di naungi oleh SMTown. Para artis SMTown disini akan foto bareng, bermain bersama, siram bareng, dance bareng, nyanyi bareng, dll pokoknya seru-seru deh. Dan pada saat itu ada seorang namja dari grup SHINee yaitu  Choi Minho. daritadi memperhatikan seorang yeoja dari grup SNSD/Soshi/apalah yaitu KWON YURI. Dari raut mukanya dia cemburu kepada namja yan didekat Yuri yaitu Lee Donghae namja yang berasal dari grup SuJu. Minho cemburu karena daritadi mereka main sirem-sireman berdua, kejar-kejaran,dll. Ternyata eh ternyata Minho itu suka Yuri. Minho pun menjadi panas (?) *maksudnya panas hatinya bukan dia demam* diapun menghampiri Yuri dan mengajak Yuri ke belakang panggung. Percakapan dimulai

“Minho, ada apa ? kok bawa aku kebelakang panggung ?” kata Yuri polos banget. Mungkin o’on nih orang *ditabok Yurisistable*

“ehmm.. noona apa hubunganmu dengan donghae hyung” kata Minho

“oh itu, aku itu sama haeppa itu gak ada hubungan apa-apa. Aku dan haeppa itu Cuma kayak dongsaeng dan oppanya. Diakan sudah milik Jess unnie. Jess unnie juga sdh tau kok hubunganku sama haeppa. Jadi Jess unnie gak cemburu” katanya panjang x lebar x tinggi (emang rumus matematika)

“oh gitu. Bagus lah” kata Minho sambil senyum lebar banget

“bagus kenapa” tanya yuri polos (lagi) *ditabok Yurisistable lagi*

“ehm..umm.ehhmm” kata Minho grogi (ini anak kenapa sih ? bisu ? apa belum di ajarin ngomong ? kok bisa masuk SHINee ya kalo gak bisa ngomong mana dia jadi Rapper lagi ) *ditabok Flames*

“kenapa, Minho ?” kata Yuri yang mukanya sdh di depan muka Minho

“Anu..eh.. aku suka sama Yuri noona.. sudah lama.. ehmm.. makanya aku cemburu sama Donghae hyung karena hyung bisa deket sama noona” kata Minho masih gemetaran

“Hahaha.. jangan bohong kau, Flaming Charisma” kata Yuri sambil ketawa

“ Aku serius, noona. Saranghaeyo noona !” kata Minho setengah teriak

“ Eh ? Betulan kah ? Loh bukannya kamu sama Krystal ya ?” kata Yuri sambil melongo

“Betulan, noona. Aku gak suka sama Krystal. Dianya aja yang kecentilan sama aku. Jadi banyak yang bilang aku pacaran sama Krystal” kata Minho menyakinkan Yuri

“Ehmm.. Nado saranghae, FlamingMinho. Sebenernya dari dulu aku suka kamu tapi karna kamu di gosipin sama Krystal lah, Jiyeon lah, Hara lah, makanya aku mau lupain itu tapi gak bisa makanya aku minta bantuan haeppa dan haeppa selalu menyemangatiku terus” kata Yuri panjang lebar

“maukah noona menjadi yeojachinguku ?” kata Minho didepan muka Yuri

“Ne, Minho-ya” kata Yuri sambil tersenyum

“Thanks, My BlackPearl”kata Minho sembari Mencium bibir mungil Yuri..

5 Menit kemudian mereka lepaskan ciuman mereka

“Minho, kau mengambil firstkissku !” kata Yuri cemberut

“Biarin, tapi kan kau menikmatinya kan ? :P” kata Minho sambil menjulurkan lidahnya + kabur dan kembali ke atas panggung

“YAK ! Minho-ya !” kata Yuri sambil mengejar Minho..

THE END~

~~~~~~~~~~~~~~~~

GaJe ? Iya.. Maaf gaje soalnya baru awal..

Mohon comment untuk berikan saran  yaa..

NO BASHING, NO SIDERS, NO PLAGIAT !

5 thoughts on “[ONESHOOT] My First Kiss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s